18 Mei 2024


Sunggal (WartaDhana): Diduga karena mengidap penyakit jantung, seorang warga lelaki tua bernama Chairuddin (66) warga Jalan Kiwi No5 Lingkungan I Desa Mencirim Kecamatan Binjai Timur tewas di Jalan Bintang Terang Desa Mulyorejo Kecamatan Sunggal Deliserdang, Kamis (2/4) sekira pukul 14.45 wib.


Informasi dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, korban saat sebelum meninggal membawa beca barang BK 3522 RS dari kawasan Jalan Bintang Terang menuju pulang. Diduga karena penyakit jantungnya kumat, beca barang yang dikemudikannya menabrak tembok salah satu pabrik.


Mengetahui hal itu, seorang warga segera memberitahukan kepada Neli selaku Kepala Desa Mulyorejo Kecamatan Sunggal.


Untuk mengetetahui pasti kondisi warganya, Neli langsung tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah diselidiki, korban adalah penduduk Kota Binjai. Karena penemuan itulah, Neli langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian Sektor Sunggal.


Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung memeriksa kondisi korban dan ternyata sudah meninggal dengan posisi masih berada di jok kenderaannya. Selanjutnya, pihak kepolisian segera mengamankan barang bukti berupa beca barang serta dompet milik korban dan langsung memboyong korban ke RSU Bina Kasih. (Dian)