29 Februari 2024

Toba (Wartadhana): Pemkab Toba kembali menerima bantuan 35 unit Drum Air beserta perlengkapannya dari PT TPL Tbk sebagai bentuk kepedulian Pencegahan Penyebaran COVID-19, Kamis (2/4) di Rumah Dinas Bupati.


Penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Toba,Darwin Siagian dari Jandres Silalahi sebagai Social Capital dan Yusuf Wibisono selaku Social Capital.Head ,Onggung Tambunan selaku Askep Goverment Realitions serta Ramida Siringoringo selaku manager CD/CSR PT TPL Tbk.


Sementara itu, Bupati Toba didampingi oleh Sekda Toba Audy Murpy Sitorus, Ketua Gugus Tugas dr.Pontas Batubara, Kepala Dinas Kesehatan Kab.Toba dr Julirwan Hutapea, Lalo Hartono Simanjuntak selaku Kadis Kominfo Toba, James Silaban Kepala Bappeda Toba, dr Raja Ivan Sinurat selaku Kepala Dinas Sosial Kab Toba dan serta unsur SKPD Pemkab Toba lainnya.


Jandres Silalahi mengatakan, bantuan dari PT TPL.Tbk upaya kita bersama – sama untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Kab.Toba. Penyerahan bantuan ini juga mendorong masyarakat Toba untuk meningkatkan masyarakat Toba dalam budaya cuci tangan dengan air bersih, jelas Jandres.

Jandres Silalahi juga menyebutkan, PT TPL Tbk akan terus memberikan perhatian terhadap peningkatan kesehatan masyarakat.


Pada kesempatan itu, Sekda Kabupaten Toba menyebutkan sangat menghargai bantuan PT TPL.Tbk dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Toba.


Bupati Toba, Darwin Siagian menyatakan bahwa situasi ini jangan dianggap enteng dan entah kapan berakhir pandemi Covid-19. Demikian halnya dengan stock pangan di Kab.Toba relatif terkendali dan aman, Katanya. (Mansur Pardede/Raden)