16 Juli 2024
Teks foto: Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB beserta Rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim 0210/TU Senin (3/7/2023). (Penrem)

Sibolga (WartaDhana.Com): Dengan mengendarai Sepeda Motor Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB beserta Rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim 0210/TU Senin (3/7/2023)

Sebelum tiba di Makodim 0210/TU Danrem berserta rombongan ditengah perjalanan melaksanakan Baksos di wilayah Koramil 23/Adiankoting. Danrem mengatakan melalui kegiatan Baksos ini, TNI AD khususnya Korem 023/KS terus berupaya membantu meringankan kesulitan rakyat, kapan dan dimanapun TNI AD akan selalu hadir untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat,” ucap Danrem.

Usai melaksanakan Baksos Danrem dan Rombongan menuju Kompi A Yonif 123/RW untuk memberikan Pengarahan kepada Prajurit dan Persit. Dalam arahannya, Dandrem mengatakan agar prajurit melaksanakan tugas dengan baik tulus dan Ikhlas jaga nama baikmu dan keluargamu serta nama baik TNI AD.

Sebagai Prajurit kalian harus mengayomi satu dengan yang lain, laksanakan tradisi satuan dengan kegiatan yang positif yang dapat bermanfaat bagi satuan. Persit agar bijak dalam menggunakan Media Sosial.”pesan Danrem”.

Danrem berserta rombongan ditengah perjalanan melaksanakan Baksos di wilayah Koramil 23/Adiankoting

Selanjutnya Danrem beserta rombongan menuju Kodim 0210/TU, Tiba di Makodim Danrem beserta Ketua Persit disambut langsung oleh Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra dengan tarian Tortor (Tarian Penyambutan Tamu).

Kepada seluruh Prajurit dan Persit Kodim 0210/TU selain memperkenalkan diri Danrem berpesan untuk menyangi keluarga karena keluarga adalah jimat yang berharga bagi kita, didik anak-anak kita dengan baik dan benar.

Kepada para Babinsa untuk berinovasi, berkreasi, gali potensi yang ada diwilayah, terus membantu masyarakat dalam setiap permasalahan yang ada di wilayah.” Pesan Danrem”.

Danrem berharap kepada Prajurit dan Persit apa yang sudah baik agar dipertahankan dan ditingkatkan. Utamakan faktor kesehatan apabila memang tidak sehat laporkan kepada yang tertua, yang tau kesehatan kita adalah kita sendiri, berharap tidak ada kerugian personel.

Lebih lanjut mantan Danrindam III/Siliwangi itu mengatakan tugas kita membantu mengatasi kesulitan rakyat, tapi masalah itu tidak hanya di masyarakat, selesaikan dulu masalah kita, sebelum membantu orang lain, shering dengan teman, apabila tidak bisa diselesaikan jangan lari dari permasalahan, jangan disersi cari solusi dan laporkan kepada Komandan.

Turut hadir mendampingi Danrem 023/KS antara lain Kasrem, Para Kasi Korem, Para Dansatdisjan, Kapenrem, Dantim Intel Rem 023/KS, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB beserta Pengurus (Winda/Penrem023ks)