29 Februari 2024
Teks foto: Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumut Rahudman Harahap sangat optimis Capres Anies Baswedan menjadi pemimpin bangsa ini berikutnya.

Medan (WartaDhana.Com): Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumut Rahudman Harahap sangat optimis Capres Anies Baswedan menjadi pemimpin bangsa ini berikutnya.

“Kita sangat optimis Anies Baswedan menjadi presiden dan Cak Imin menjadi wakil presiden. Oleh karenanya, Satgas Relawan Anies P24 Sumut harus bekerja keras untuk mewujudkan Anies menjadi pemimpin bangsa ini,” ucap Rahudman Harahap di Sekber Relawan Anies, Jalan Sunggal Medan, Minggu 22 Oktober 2023.

Rahudman Harahap hadir di Apel Siaga Relawan Anies P24 Sumatera Utara di Sekber Relwan Anies Sumut, kapasitas sebagai Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumatera Utara.

Rahudman mengatakan visi perubahan yang diusung Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar akan terwujud dan menjadi kenyataan untuk rakyat Indonesia.

“Perubahan yang kita inginkan harus dilakukan bersama tanpa ada pergesekan di antara kita dari partai koalisi perubahan. Yang terbaik pasti kita lakukan bersama Relawan Anies P24 Sumut untuk kemenangan Anies dan Cak Imin di Sumatera Utara, demi perubahan negeri ini,” katanya.

Rahudman pun sangat berharap Satgas Relawan Anies P24 Sumut bisa bekerja secara maksimal, hingga Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Koalisi Perubahan, Nasdem, PKB dan PKS, terkhusus Relawan Anies harus kuat dan tangguh di lapang, bekerja penuh semangat tanpa pamrih untuk kemenangan di Pilpres 14 Februari 2024,” tandas Rahudman Harahap. (Winda)