29 Februari 2024
Teks foto: Sekretaris DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, jalan sehat bersama ribuan masyarakat Payaroba Binjai Barat, Minggu (22/10). Teriakan dan dukungan masyarakat untuk Prabowo-Gibran menggema di Binjai. (Ist)

Binjai (WartaDhana.Com): Sekretaris DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, jalan sehat bersama ribuan masyarakat Payaroba Binjai Barat, Minggu (22/10). Teriakan dan dukungan masyarakat untuk Prabowo-Gibran menggema di Binjai.

“Kegiatan yang dinisiasi Caleg Gerindra DPRD Binjai Irwansyah ini jadi bukti bahwa dukungan untuk Prabowo-Gibran sudah sampai di akar rumput,” kata Sugiat saat diwawancarai.

Menurutnya, kegiatan jalan sehat dan senam pagi seperti ini sudah berjalan sebanyak lima kali dan targetnya akan berlanjut terus sampai Pilpres.

Kata Sugiat, hal ini dilakukan menindaklanjuti arahan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad agar mesin partai terus bergerak mengkonsolidasikan dukungan untuk Pak Prabowo-Gibran di Pilpres mendatang.

Sementara itu Irwansyah yang juga Ketua PAC Binjai Barat mengaku siap berjuang untuk Prabowo-Gibran di Pilpres mendatang. “Kita tunduk dan patuh menjalankan perintah pimpinan. Hari ini ada ribuan masyarakat yang hadir dan akan ada kegiatan lainnya yang melibatkan banyak orang untuk menggalang dukungan,” tutup Irwansyah. (Winda)