15 Juli 2024
Teks foto: Dandrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim mengatakan, sebagai generasi mudah kalian harus rajin belajar untuk meraih cita-cita kalian setinggi mungkin, kata Dandrem saat menjadi Irup upacara bendera di SMA I Sibolga, Sumatera Utara, Senin (16/10/2023)

Sibolga (WartaDhana.Com): Dandrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim mengatakan, sebagai generasi mudah kalian harus rajin belajar untuk meraih cita-cita kalian setinggi mungkin, dari SMA saat inilah kalian harus menentukan masa depan kalian.

Demikian hal tersebut dikatakan Dandrem 023/KS Inf Lukman Hakim sebagaai Irup upacara bendera, Senin (16/10/2023) bertempat dilapangan SMAN I Sibolga, Sumatera Utara.

Teks foto: Dandrem 023/KS menyampaikan kepada para Siswa dan Siswi kalau ingin menjadi Prajurit itu gratis tidak ada dipungut biaya, siapkan diri kalian baik pisik, ilmu pengetahuan dan kesehatan sehingga kalian dapat mengikuti seleksi dan bersaing dengan yang lain.

“Jika kalian ingin berhasil belajarlah dengan rajin dan tekun, dengarkan apa yang disampaikan guru, hargai guru dan orang tua kalian, setiap kerja keras kalian tidak ada yang sia sia,” ujar Dandrem yang memiliki berbagai ide untuk kepentingan masyarakat.

Dalam hal ini juga Danrem menyampaikan kepada para Siswa dan Siswi kalau ingin menjadi Prajurit itu gratis tidak ada dipungut biaya, siapkan diri kalian baik pisik, ilmu pengetahuan dan kesehatan sehingga kalian dapat mengikuti seleksi dan bersaing dengan yang lain, kata Dandrem yang memiliki khas senyum kepada siapapun.

Usai pelaksanaan upacara Danrem memberikan kesempatan kepada para Siswa dan Siswi untuk bertanya. Para siswa antusias untuk bertanya begitu Danrem memberikan kesempatan, siapa yang bertanya Danrem memberikan hadiah peralatan sekolah . (Winda/Penrem)