18 Mei 2024
Teks foto: KETUA PSI Kota Padang Sidempuan Afrizal Harahap. Siap maju menjadi Walikota Padang Sidempuan

Jakarta (WartaDhana.Com): Siapa yang tidak kenal dengan tokoh muda Kota Padang Sidempuan Provinsi Sumatera Utara yang akrab disapa Bro Afrizal Harahap Ketua’ DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Padang Sidempuan.

Sebentar lagi tidak terasa akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Demikian halnya juga dengan Kota Padang Sidempuan, tentunya Afrizal Harahap tidak mau kalah untuk memantapkan hatinya maju pada Pilkada tahun 2024 mendatang untuk mencalonkan dirinya sebagai Calon Walikota Padang Sidempuan.

Demikian hal tersebut dikatakan Afrizal kepada Wartadhana. Com, Selasa (22/8/2023) saat mengikuti Kopdarnas PSI di Senayan Jakarta. “Saatnya Anak Muda Kota Padang Sidempuan Harus ambil Andil Berpolitik untuk Memperjuangkan Hak Hak Politik anak anak muda di Kota Padang Sidempuan,” ujar Afriz.

Dalam hal ini. khususnya mengangkat derajat masyarakat kalangan bawah yang selalu di sebut sebut sebagai ” Sahabat Dongan Nna Pogos”. Hal ini pastinya dengan mengikuti era zaman pada saat ini anak muda harus berani’ tampil beda membawa perubahannya yang lebih maju dan lebih hebat untuk kemajuan rakyat Kecil.

“Kalau bukan sekarang kapan lagi. Kita harus punya keberanian untuk tampil walaupun kita punya keterbatasan,” kata Bro Afrizal Harahap.

Lebih lanjut dijelaskan Afrizal, dalam hal ini saya selaku Ketua DPD PSI Kota Padang Sidempuan Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Kopdarnas PSI. (Azly)

.