18 Mei 2024
Teks foto: Dalam rangka menyambung hati antar personel satgas dengan masyarakat, Pos Mur Satgas Yonif 125/SI’MBISA yang dipimpin oleh Letda Inf Bambang Suprapto menggelar kegiatan Berbagi Kasih kepada masyarakat Kampung Mur, Distrik Namboiman Bapai, Kabupaten Mappi, Papua Selatan. Senin (21/08/2023).

MAPPI (WartaDhana.Com): Dalam rangka menyambung hati antar personel satgas dengan masyarakat, Pos Mur Satgas Yonif 125/SI’MBISA yang dipimpin oleh Letda Inf Bambang Suprapto menggelar kegiatan Berbagi Kasih kepada masyarakat Kampung Mur, Distrik Namboiman Bapai, Kabupaten Mappi, Papua Selatan. Senin (21/08/2023).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/SMB Letkol Inf Ronald Manurung dalam rilis tertulisnya di Kab. Mappi, Selasa (22/08/2023).

Teks foto: Dansatgas Yonif 125 / SMB Berbagi bingkisan kasih untuk warga merupakan wujud berbagi kasih dan menyambungkan hati Satgas Yonif 125/SMB agar terwujud kemanunggalan TNI-Rakyat,

“Berbagi bingkisan kasih untuk warga merupakan wujud berbagi kasih dan menyambungkan hati Satgas Yonif 125/SMB agar terwujud kemanunggalan TNI-Rakyat,” imbuhnya.

Itu semua menurut Dansatgas merupakan wujud kepedulian antara TNI dengan rakyat.

“Diharapkan dapat menciptakan jalinan kekeluargaan dan persaudaraan antara prajurit dengan masyarakat dan menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis,” tambahnya.

Sementara itu, Vincentius Yadohama Kepala Kampung Mur Meyampaikan ucapan terimakasih nya mewakili Masyarakat Kampung Kepada personel satgas yonif 125/SMB yang telah memperhatikan warga nya.

“Sejak kedatangan personel satgas, sudah banyak sekali hal-hal positif yang sudah diperbuat oleh anggota pos Mur Satgas Yonif 125/SMB untuk bantu mengatasi kesulitan masyarakat. Salah satunya kegiatan Simbisa berbagi kasih ini.” Pungkasnya. (Winda)