29 Februari 2024

Medan (WartaDhana.Com): Wanita berinisial DS merupakan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemprov Sumut yang diduga punya “hubungan istimewa” dengan Sekdaprov Sumut Arief Tri Nugroho.

Rumor itu, hingga, Senin (16/1) masih beredar kencang di lingkungan Pemprov Sumut.

Bahkan kehadiran Arief di acara Dharma Wanita Sumut yang diketuai istrinya Dian Trinugroho bertajuk ‘Peran Perempuan dalam Mendidik Generasi di Era Revolusi Industri 4.0’ di Ruang Diponegoro Le Polonia Hotel, Jalan Jenderal Sudirman Medan belum mampu membungkam sejumlah pergunjingan kedekatan pria berkumis lebat ini dengan DS.

Dugaan hubungan istimewanya dengan ASN yang kini bertugas di Biro Pemerintahan itu bahkan menjadi perbincangan hangat termasuk di kalangan pejabat berbagai instansi di provinsi ini.

Menurut sejumlah sumber ASN di lingkungan kantor Gubernur Sumut sudah menjadi rahasia umum di mana ada Sekda, DS selalu mendampingi termasuk saat bertugas ke luar kota bahkan saat waktu luang bermain sepeda.

diduga sebagai DS, menerakan salah satu postingan  perjalanannya saat berada di beberapa wilayah  Amerika yang bertajuk IVLP itu pada 24 September 2022.

Di akhir status FBnya tentang perjalanan ke Amerika Serikat yang disertai puluhan foto-foto itu ia menuliskan,”Akhirnya aku harus sampaikan, kalo aku jatuh cinta dengan negara ini,” ucapnya seraya menerakan lambang bendera “Malaysia”

Postingan itu, tentunya mendapat kritik salah seorang temannya yang menuliskan di kolom komentar , “Bukannya itu bendera Malaysia kak,” sambil menerakan tanda lingkaran di lambang bendera tersebut seraya menerakan emosi tertawa dan menutup mulut.

Bukan mengedit postingan lambang bendera Malaysia itu, DS malah menjawab “Upin Ipin Dooonk,” tulisnya dengan menerakan emosi tertawa. (Tim)