16 Juni 2024

Medan (WartaDhana.com): Sosok Wanita yang akrab dengan Keritikan tajam membangun pada Pemerintah serta wanita penuh Cinta dan kasih antar sesama sangat melekat di hati para rekan sahabat bahkan di kalangan pejabat di Republik ini beliau akrab di sebut Bunda Indah kemarin pada Sabtu ( 21/1/23) menyambangi Kantor ATR/BPN Kota Medan di jalan STM Kota Medan.

Kehadiran Bunda Indah serta Anggota disambut baik oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Medan DR.Yuliandi Djalil serta Staf BPN Medan Asmara Hadi dan terlihat juga di antara mereka Aktivis Muda Kota Medan Bung FR.Nasution.

Bunda Indah yang di dampingi para anggota dan Kepala kantor melihat secara langsung ruang pelayanan yang ada di Kantor Pertanahan (BPN) Kota Medan sangat kagum sekali dengan perubahan yang sangat signifikan sejak beberapa tahun belakangan ini, kata bunda yang merupakan tokoh Nasional.

Lebih lanjut dikatakan Bunda, suasana di BPN Kota Medan sudah sangat berbeda dan banyak perubahan. Aura positif terpancar jelas ketika memasuki gerbang kantor BPN ini. Artinya, kantor ini benar-benar memberi pelayanan dengan hati dan “Inilah contoh yang nyata bahwa setiap pelayanan berkaitan dengan masyarakat harus berstandar rasa aman, nyaman dan berbasis Kemanusiaan. Sebab disini saya lihat ada layanan bagi saudara kita kaum difabel dan ibu menyusui,” ujar bunda.

Dalam hal ini, BPN memiliki konsep pelayanan yang menghormati. Saya melihat kebersihan serta tatanan ruang Kantor BPN yang sederhana tapi sangat , nyaman merinding saya ungkap Bunda indah pada pers

Seusai melihat loket pelayanan di Kantor BPN Medan bunda indah juga sempat melihat beberapa ruangan kerja yang ada di lantai dua dan tiga. Bunda terus melempar pujian kepada Kepala BPN Kota Medan Yuliandi beserta tim hebat BPN Kota Medan.

Tak lama beselang Bunda Indah secara sepontan menyampaikan keinginan beliau untuk berdiskusi santai melalui bincang Podcast kepada Kepala Kantor terkait isu yang berkembang terkait konflik tanah di Kota Medan.

Harapan tersebut di sambut baik oleh Kepala Kantor upaya sebagai informasi yang nantinya bermanfaat bagi masyarakat secara luas khususnya Kota Medan .

Podcast yang berlangsung kurang lebih 60 menit tersebut membahas terkait pemberantasan Mafia tanah serta upaya kongkrit yang di lakukan BPN Medan untuk dapat menganulir segala kemungkinan yang ada. p

“Pembahasan yang sangat menarik tersebut menghasilkan komunikasi yang tegas dan cerdas. Dalam hal ini menyimpulkan bahwa keberhasilan BPN Medan hari ini tak lepas dari sosok pemimpin yang Luar biasa yang berani melakukan tranformasi akhlak dan mental,” ujar bunda yang dikenal sangat perduli dengan siapapun.

Dapat kita ketahui, para anggota BPN Kota Medan itu sendiri melahirkan inovasi dan integritas yang tinggi, inilah yang diharapkan Presiden Republik Indonesa Bapak Jokowi Widodo bahwa penting adanya perubahan Mental dalam aspek pelayanan Publk, akhir Bunda.

Sementara itu, Kepala BPN Medan mengucapkan rasa terimakasih yang setinggi tingginya kepada Bunda Indah yang menyempatkan waktunya untuk sengaja datang kekantor kami.

“Tentunya kehadiran beliau merupakan kehormatan bagi kami seluruh Pegawai BPN yang ada,” ujar Yuliandi.

Selain itu,Yuliandi Djalil juga mengatakan bahwa kehadiran tokoh penting seperti Bunda indah ini nantinya mampu memberi perluasan informasi positif terhadap masyarakat Kota Medan secara luas, bahwa BPN Kota Medan dan terus melakukan hal terbaik. Karena, kami sadar kesempurnaan bukan milik kami tapi kami ingin hari ini lebih baik dari hari sebelumnya tutup kepala BPN Medan DR. Yuliandi Djalil pada siaran persnya .( Winda/rel)