19 Juli 2024

Toba (Wartadhana.com): Op Amelina br Panjaitan(Orangtua dari Toni Simanjuntak)berbagi kasih dengan warga Napitupulubagasan yang belum terdata menerima bantuan sembako dari Pemkab Toba akibat terdampak COVID-19 di pelataran Rumahnya di Jalan Muliaraja Balige, Sabtu (9/5.


Pada kesempatan tersebut, Op Amelia menghimbau warga mematuhi anjuran pemerintah stay at home dan bila bepergian selalu memakai masker, pesannya kepada warga yang menerima bantuan agar menjaga kebersihan dilingkungannya agar terhindar dari COVID-19.


Dapat kita ketahui, saat ini,hampir 1500 paket bantuan sembako yang sudah diserahkan kepada warga yang terdampak dan akan dilanjutkan kebeberapa Desa dan Keluarahan yang lainnya.


Sebelumnya, Toni Simanjuntak berbagi sembako untuk pelaku agensi perjalanan lokal dan OJOL (Ojek Online) di Kecamatan Balige, Kamis (7/5).

Keluarga Toni Simanjuntak didampingi Jamel Panjaitan selaku tulang (pamannya) meminta pelaku usaha agensi perjalanan lokal dan Ojek Online dapat mematuhi anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19, dan seraya meminta seluruh pelaku agensi perjalanan lokal dan warga Kab.Toba berdoa agar wabah covid 19 ini cepat berlalu dari muka bumi ini.


Bantuan berupa beras 10 Kg,telur 10 butir, minyak goreng 1 Kg dan gula pasir 1 kg tentunya tidaklah memenuhi harapan kita. Namun bantuan ini, kami salurkan atas dasar cinta dan kasih sesama serta terlepas dari unsur politik yang berkembang saat ini.


Kehadiran keluarga Toni Simanjuntak berbagi untuk agensi perjalanan lokal sangat diapresiasi dan berharap Keluarga Toni Simanjuntak dapat limpahan rezeki serta kesehatan.


Dampak covid 19,tidak hanya dialami oleh pengusaha saja semua yang hidup di muka bumi mengalami hal serupa. Mari kita saling membantu saudara saudara kita yang terdampak COVID-19, ujarnya. (Mansur Pardede/Raden)