16 Juli 2024
Teks foto: Kapolres Kab Madina AKBP Ari Sofandi Paloh, SH, S.IK adakan syukuran dalam memperingati momen Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 78 di lapangan multifungsi Tantya Shudirajati, Senin (01/07/2024). Ist

Madina (WartaDhana.Com): Polisi Resort Madailing Natal (Polres Madina) melaksanakan upacara sekaligus syukuran dalam memperingati momen Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 78 di lapangan multifungsi Tantya Shudirajati, Senin (01/07/2024).

Tema yang diusung pada HUT Bhayangkara ke 78 ini adalah “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,”.

Upacara HUT Bhyangkara dipimpin langsung oleh Kapolres Madina, AKBP Ari Sofandi Paloh, SH, S.IK yang diawali dengan pemeriksaan pasukan dan dilanjutkaan pengucapan tribrata dan syukuran potong nasi tumpeng.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan juga pemusnahan barang bukti narkotika jenis ganja dengan berat 140 Kilogram.

Kapolres menyebutkan barang bukti tersebut diperoleh dari dua kasus dengan tiga orang tersangka dalam kurun waktu dua bulan terakhir.

“Polres Madina bersama dengan forkopimda sepakat untuk membersihkan narkoba dari Madina dan mewujudkan Polri yang presisi dalam menuju Indonesia emas,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Madina Alamulhaq, unsur Forkopimda, tokoh agama dan perwakilan OKP. (Azly)