16 Juli 2024
Teks foto: Kasrem 033/WP Hadiri Rakor FKPD Prov. Kepri. (Ist)

Kepri (WartaDhana.Com): Kepala Staf Korem 033/WP Kolonel Inf I Ketut Mertha Gunarda mewakili Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke menghadiri Rakor Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Dan Pemerintah Daerah Kab Kota Se-Provinsi Kepri yang di gelar oleh Gubernur H. Ansar Ahmad, S.E., MM,  di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau. Selasa (25/06/2024).

Sesuai dengan tema yaitu “Ekonomi Kepri tumbuh, inflasi terkendali dan daya beli masyarakat semakin meningkat”. Rapat Koordinasi ini merupakan komitmen bersama dalam percepatan pembangunan di segala lini, selain itu koordinasi ini menjadi langkah tindak lanjut dalam menjabarkan segala arahan bapak Presiden Republik Indonesia dalam menggesa pembangunan di tingkat pusat sampai ke daerah.

Pada implementasi berbagai program yang sudah ditetapkan, terdapat berbagai tantangan yang ada. Oleh karena itu dibutuhkan langkah penyatuan persepsi melalui koordinasi antara Pemerintah Provinsi, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), Lembaga/ Instansi Vertikal, Pemerintah Kabupaten/Kota sebagai langkah solutif berbagai tantangan tersebut.

Teks foto: Kasrem 033/WP Hadiri Rakor FKPD Prov. Kepri. Ist

Gubernur Prov. Kepri H. Ansar Ahmad mengatakan, rapat Koordinasi ini sebagai bentuk perhatian bersama terhadap gambaran untuk FORKOPIMDA maupun Pemerintah Daerah se- Provinsi Kepulauan Riau terkait isu-isu strategis yang ada di daerah kita saat ini.

“Diantaranya; 1) Upaya Pengendalian Inflasi Triwulan ke-2 Tahun 2024; 2) Pertumbuhan Ekonomi Triwulan ke-2 Tahun 2024; dan 3) Persiapan Penerimaan Peserta Didik Baru di Provinsi Kepulauan Riau,” ujar Gubernur.

Turut Hadir dalam rapat Forkompinda tersebut H. Ansar ahmad, Kapok Sahli Kogabwilhan I , Kaskoarmada I,Kabinda Kepri, Wakajati Kepri, Kazona Bakamla barat, Kasiter Kasrem 033/WP,Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Kepri wakil ketua tinggi pengadilan agama,Kadislog Danlanud RHF, Wakil Bupati Bintan,Bupati Lingga, Wakil Bupati Kep. Anambas, dan tamu undangan lainnya. (Winda/penrem033)