15 April 2024
Teks Foto: Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono, S.E.,M.M saat tatap muka pertama dihadapan prajurit dan PNS Lantamal V, Jumat, (19/05/2023). (Pen)

Surabaya (WartaDhana.Com): Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya adalah Kotama yang sibuk dan padat dalam kegiatan mengemban tugas pokok, oleh sebab itu saya berharap dalam bekerja mengedepankan Team Work yang kuat, bekerja mengedepankan Cipta, Rasa dan Karsa. Demikian disampaikan Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono, S.E.,M.M saat tatap muka pertama dihadapan prajurit dan PNS Lantamal V, Jumat, (19/05/2023).

Tatap muka pertama setelah sertijab tersebut dilaksanakan di lapangan Apel Mako Lantamal V dan dihadiri Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia, para Asisten dan para Danlanal dan para Kasatker dijajaran Lantamal V.

Menurut Danlantamal, Cipta, Rasa dan Karsa adalah semboyan bahasa jawa sedangkan dalam bahasa Indonesia adalah menyatukan Visi dan Misi untuk membuat satuan kerja menjadi lebih baik.

“Mari kita syukuri apa yang menjadi tugas kita. Dengan mensyukuri dan melaksanakan tugas dengan bahagia Insyaallah akan menjadi hidup barokah dan semua penyakit akan hilang.” Tutup Danlantamal. (Pen/Winda)