14 Juli 2024
Teks foto: RRN mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Sumut khusunya masyarakat Tabagsel atas doa dan dukungan semua saudara-saudara Tabagsel yang memberikan amanah kepada saya untuk menjadi anggota DPRD Sumut dari Partai Gerindra periode tahun 2024-2029.


Madina (WartaDhana.Com): Siapa yang tidak kenal dengan sosok seorang tokoh muda Sumatera Utara khususnya Kab Tabagsel (Tapanuli Bagian Selatan), Rahmat Rayyan Nasution (RRN) anggota DPRD Sumut dari Dapil 7 (Wilayah Tabagsel).

Untuk periode tahun 2024-2029 Rahmat Rayyan Nasution yang akrab disapa dengan bang Rahmat berhasil duduk kembali untuk menjadi anggota DPRD Sumut dengan jumlah suara 31.238. 31.238 versi pleno KPU Sumut.

“Oleh karena itu,  saya RRN mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Sumut khusunya masyarakat Tabagsel atas doa dan dukungan semua saudara-saudara Tabagsel yang memberikan amanah kepada saya untuk menjadi anggota DPRD Sumut dari Partai Gerindra periode tahun 2024-2029,” ungkap RRN kepada media, Senin (11/3) di Madina.

lebih lanjut dijelaskan RRN, dapat kita ketahui, antusias dan partisipasi masyarakat pada tahun 2024 begitu sangat tinggi. Sehingga suara dari senior saya, guru saya Gus Irawan Pasaribu terpilih kembali menjadi menjadi anggota DPR-RI tahun 2024-2029. Untuk itu, kami ucapkan banyak terima kasih kepada saudara-saudara se Tabagsel atas dukungannya.

Dalam hal ini juga pastinya tak henti-hentinya kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Tabagsel yang telah memberikan dukungan terhadap kami partai gerindra baik untuk Ketua Umum kami Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden 2024.

Demikian halnya juga dengan dukungan kepada seluruh calon anggota DPRD Kabupaten/Kota se Tabagsel untuk partai Gerindra.

“Untuk itu, mari kita bersama-sama menyongsong keberlanjutan pembangunan dan program program yg sudah kita laksakan di periode ini tentunya dengan potensi terbaik kita dan semangat baru,” ujar Rahmat. 

Semoga kami tetap diberikan doa dan dukungan dari masyarakat untuk memberikan dedikasi terbaik kami untuk rakyat. Dan tentunya semoga Allah SWT meridhoi dan memberikan rahmatnya kepada kita semua amin yra, pesan Rahmat yang cukup dengan masyarakat dan media.


Ditambahkannya,  khususnya kami  ucapan terimakasih kepada keluarga, keluarga besar partai Gerindra Tabagsel, tim RRN, sahabat RRN dan simpatisan RRN atas kerja keras kesabaran dan waktu yg tak terbatas di dalam perjuangan. Terimakasih atas totalitas tim 👏🏻(Winda)