29 Februari 2024
Teks foto: PRESIDEN RI TIBA DI SUMATERA UTARA Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatra Utara pada Selasa (6/2). Kedatangan Presiden beserta rombongan disambut Pj Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan, serta Kapolda Sumut lrjen Pol Agung Setya. (Biro Pers Sekretariat Presiden)

Deliserdang (wartaDhana.Com): Pejabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Selasa (6/2). Pada kunjungan kerjanya kali ini, Presiden dijadwalkan melakukan beberapa kegiatan.

Antara lain, Presiden dijadwalkan akan meninjau Tol Lima Puluh Kabupaten Batubara, dan peninjauan produk UMKM di Lapangan Lima Puluh Batubara. Juga silaturahmi dengan peserta Program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekar) binaan Permodalan Nasional Madani (PNM). Presiden rencananya juga akan meninjau RSUD H Kumpulan Pane, dan GOR Asber Nasution Kota Tebingtinggi.

Pj Gubernur Hassanudin menyambut baik kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu ke Sumut. Menurutnya, kedatangan Presiden tentunya memberi dampak positif bagi masyarakat Sumut. Apalagi Presiden dalam kunjungan kerjanya kali ini bertemu muka langsung dengan masyarakat.

“Tentunya kedatangan Presiden ini menambah semangat kita, memberi dampak positif bagi masyarakat Sumut, beliau bisa bertemu muka langsung dengan masyarakat kita, kami tentunya menyambut baik kedatangan Presiden ke Sumut,” ujar Hassanudin.

Hassanudin juga mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut akan terus bersinergi dengan Pemerintah Pusat dalam menyejahterakan masyarakat Sumut. Sinergi sangat diperlukan guna mencapai tujuan yang maksimal.

Pada kesempatan tersebut Ibu Negara Iriana Jokowi juga turut bersama Presiden. Turut menyambut Presiden bersama Pj Gubernur, Pj Ketua TP PKK Sumut Dessy Hassanudin, Kapolda Sumut Agung Setya Imam Effendi, Pangdam I/Bukit Barisan Mochammad Hasan. (Winda/Biro Pers Sekretariat Presiden)