15 April 2024
Teks foto: Hj Bunda beserta keluarga saat menyoblos di TPS 43 Kecamatan Sunggal. Bunda Indah menangis saat menyoblos foto pak Prabowo

Medan (WartaDhana. Com): Ketua Umum DPP Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Hj. Bunda Indah bersama keluarga menyoblos di TPS 43 Capres, legislatif, saya melihat masyarakat berbondong-bondong di komplek Sejora Permai, Kecamatan Sunggal Kota Medan. Saya harapkan pemilihan tahun ini tetap kondusif dan tetap tenang. Dan, Alhamdulillah sampai ke kursi Presiden. 


“Siapapun yang menang itu sudah merupakan keridho-an Allah SWT. Tapi hari ini bunda tetap memilih bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran sebagai Wakil Presiden. Masalah  pemilih lain saya abaikan. Dalam hal pemilihan ini jangan ada saling hujat menghujat,” ujar Hj Bunda Indah yang juga merupakan Ketua Tim Pencinta Prabowo di indonesia kepada media, Rabu ( 14/2)  di TPS 43 Kompleks Seroja Permai Kecamatan Sunggal Kota Medan.


Lebih lanjut dikatakan bunda, cita-cita pak Prabowo untuk menjadi seorang presiden itu sudah cukup lama. Itu merupakan cita-cita yang sangat mulia, dari mulai beliau menjadi oposisi dan pak Prabowo juga sudah banyak menjadikan orang, membantu orang, ikhlas dalam fitnahan , itu yang bunda terharu terhadap beliau. 
“Bunda kalau cerita tentang pak Prabowo nangis. Tadi ajah pas bunda menyucuk foto pak Prabowo ajah bunda menangis. Mengucapkan bismillah, baca Alfatihah, smoga pak Prabowo menang,” ucap bunda dengan terharu.


Selain itu juga bunda menjelaskan, bunda juga punya cita-cita yang lebih perduli kepada siapapun. Tapi itupun kita di fitnah. Bagaimana dengan seorang pak Prabowo Subianto yang sudah habis-habisan sebagai anak bangsa yang betul-betul tulus, ikhlas. 


“Saya yakin alam juga akan turut campur didalam pemilihan untuk memenangkan pak Prabowo. Smoga kedepannya bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat, ekonomi rakyat dan lainnya. Apalagi pak Prabowo orgnya ikhlas dalam segala hal,” jelas bunda.  (Azly)