18 Mei 2024

Sunggal (WartaDhana.com): Nasib naas dialami Erwin Majid Sitorus (36) warga Jalan Banten Gang Keluarga, Desa Sumber Melati Diski. Pasalnya, dirinya tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah bertabrakan dengan truck Mitsubishi Colt Diesel BK 8888 OI di Jalan Binjai Km14,5 Kecamatan Sunggal Deli Serdang, Kamis (24/6) sekira pukul 18.00 wib.


Menurut keterangan seorang saksi bernama Khairil Anwar (37) warga Sunggal Deli Serdang di lokasi kejadian menyebutkan, sebelum kecelakaan terjadi, truck yang dikemudikan Mias Manulang (60) warga Jalan Setia Budi Gang Horas, No6 Kelurahan Tanjungsari datang dari arah Kota Binjai menuju Medan.

Sementara korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash BK 4595 CA dari Medan hendak pulang ke rumahnya. Namun karena korban melawan arah arus lalulintas, bagian depan sepeda motornya tertabrak truck. Akibatnya, tubuh korban terpental ke aspal jalan hingga tewas di tempat kejadian.


Mengetahui adanya lakalantas, Bripka P Tarigas petugas Satlantas Polsek Sunggal tiba di lokasi kejadian dan langsung membawa mayat korban ke RSU Bina Kasih guna keperluan otopsi. Untuk penanganan kasusnya, kedua kenderaan yang bertabrakan langsung diamankan polisi ke pos lantas. (Dian)