14 Juli 2024

Toba (Wartadhana.com): Perum Jasa Tirta 1(PJT 1)kembali serahkan bantuan APD ke Pemkab Toba,Rabu 19-05-2020 di Panatapan Rumah Dinas Bupati Toba.


Tengku Ryan mewakili management Perum Jasa Tirta 1 menyebutkan bantuan ini langsung dikirimkan oleh Direksi PJT 1 dari Malang.Tengku Ryan juga menyatakan bantuan ini merupakan lanjutan bantuan sebelumnya yang telah disalurkan oleh PJT 1 langsung kepada masyarakat.


Tengku Ryan,menyebutkan bantuan Perum Jasa Tirta 1 berupa Sepatu boots,APD,Masker dan Handsanitizer isi 500 gram.
Bupati Toba, Darwin Siagian dalam arahannya menyebutkan apresiasi terhadap Perum Jasa Tirta yang sudah berpartisipasi akan penanganan dan pencegahan covid-19 di wilayahnya.

“Bantuan ini sangat kami hargai dan akan kami salurkan sebagaimana mestinya dan harapan dari Perum Jasa Tirta,” katanya seraya berharap kerjasama tetap terjalin mengingat suasana wabah belum dapat dipastikan sampai kapan akan berakhir.


Hadir dalam penyerahan bantuan dari Perum Jasa Tirta kepada Pemkab Toba selain disaksikan Wabup Hulman Sitorus, Sekda Audhy Murphi Sitorus, Kadis Kesehatan Juliwan Hutapea, Inspektur Wallen Hutahaean, Kadis Keuangan Ganyang Situmorang, Zevrin Alam Harahap, Anggota DPRD Sabaruddin Tambunan dan sejumlah pejabat lainnya. (Mansur Pardede/Raden)