16 Juli 2024

Medan (WartaDhana.com): Menyambut datangnya Idul Fitri 1441 H, dan saat wabah Corona melanda Indonesia, Pimpinan Ranting (PR) Pemuda Pancasila Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal berbagi rezeki sembako berupa beras, gula, minyak goreng, teh celup dan mie instan. Kegiatan amal tersebut, dilakukan di Warung Ayah Jalan TB Simatupang Gang Langgar Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (19/5) pagi.


Ketua PR PP Kelurahan Sunggal, Edi Chandra Lubis yang biasa disapa Dago didampingi Bendahara Acai, Sekretaris Aldo Simanjuntak serta Penasehat M Topan menjelaskan, kegiatan amal tersebut atas instruksi dan saran dari Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sumut, H Kodrat Shah kepada seluruh kader PP di Sumut. “Kami memberikan bantuan sembako atas intruksi Ketua Kodrat Shah, untuk berbagi rezeki kepada warga yang kesusahan,” tegas Dago.

Selain warga, lanjut Dago, sembako tersebut juga diberikan kepada puluhan kader PP yang ada di Kelurahan Sunggal di saat wabah Pandemi Covid-19. “Jangan menilai dari jumlah sembakonya, ini adalah bentuk kepedulian PP terhadap anggota maupun warga sekitar. Saling membantu warga yang sedang mengalami kesusahan adalah salah satu tujuan PP,” ujar Dago.


“Jangan takut untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang susah, kita tidak akan miskin bila memberikan bantuan. Teruslah untuk berbagi seperti motto PP, Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang, ” tegas Dago menandaskan. (Dian)