14 Juli 2024

Madina (Wartadhana): Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) langsung meninjau jembatan penghubung yang rusak di Mompang Jae. Dan, Alhamdulillah kini hampir rampung dikerjakan.

Bupati melakukan Peninjauan ke lokasi Jembatan yang rusak dalam rangka menyahuti aspirasi warga yang ada di kelurahan itu.

“Dalam hitungan hari, jembatan penghubung warga yang rusak di lorong enam Kelurahan Mompang Jae Kecamatan Panyabungan Utara pengerjaan kini mulai rampung,” ujar Bupati Kab Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution melalui Kabag Humas dan Protokol Setdakab Madina, M. Wildan Nasution kepada Wartadhana.com, Minggu (12/1) malam.

Lebih lanjut dikatakannya, jembatan rusak ini sebelumnya sempat ditinjau oleh Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution bersama sejumlah pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Madina pada, Kamis, (9/1) lalu.

” Bupat beserta beberapa OPD langsung meninjau ke lokasi, dan pada Kamis (9/1) besoknya langsung dilakukan pengerjaan dan langsung di komandoi oleh Bupati. Dan, Alhamdulillah pengerjaannya sekarang hampir rampung dan segera bisa di manfaatkan warga,” ujar Wildan

Untuk itu, kita harap dengan selesainya jembatan penghubung warga tersebut nantinya diharapkan dapat mempermudah akses para warga yang melintasi jembatan tersebut, kata Wildan. (Winda)