29 Februari 2024

Madina (Wartadhana) : Polisi sebagai sahabat petani, gelar itulah yang lebih pas ditujukan kepada Brigadir Yusron Pandiangan salah seorang anggota Bhabinkamtibmas Polres Madina yang bertugas di wilayah hukum Polsek Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Dengan berpakaian dinas lengkap Brigadir Yusron Pandiangan, turun langsung ke sawah, membantu membajak sawah sekaligus menghimbau kepada para petani untuk lebih giat bekerja, agar mendapatkan hasil panen yang maksimal.

“Apabila ada keluh resah, segera sampaikan kepada perangkat desa maupun personil Bhabinkamtibmas yang ada di desa untuk mencari solusi dari permasalahan yang dialami para petani,” ucap Yusron.

Dalam hal ini, para petani juga mengatakan, akan menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas dan perangkat desa, bila mana ada keluh kesah mereka dalam mendapatkan pupuk subsidi, demi terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum (wilkum) Polres Madina,” ujar para petani.

Para petani merasa senang akan hadirnya sosok anggota polri di tengah aktivitas yang mereka lakukan serta mengucapkan terima kasih untuk bantuan dan himbauan kamtibmas yang diberikan.

Personil Bhabinkamtibmas ini, turut serta membantu petani yang sedang membajak di lahan persawahan milik suadara Suranto.
( Benny Lubis )