16 Juli 2024
Teks foto: Kodim 0418/palembang Gelar Uji Terampil Perorangan Jabatan Teritorial. Ist

Palembang (WartaDhana.Com): Prajurit Kodim 0418/Palembang mengikuti uji terampil perorangan, jabatan, teritorial dan Intelejen dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Kav Ferdiansyah,S.Sos dan Katim Wasev Letkol Inf Deri Septriandi syarif ST.MM di seputaran Makodim 0418/Palembang Jalan Residen Abdul Rozak Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Rabu (12/6/2024).

Teks foto: Kodim 0418/palembang Gelar Uji Terampil Perorangan Jabatan Teritorial. (Ist)

Dandim Letkol kav Ferdiansyah, S.Sos Selaku pimpinan kegiatan menyampaikan dalam rangka pembinaan personil aparat teritorial dan aparat intelijen guna meningkatkan kualitas dan kemampuan prajurit Kodim 0418/Palembang dan jajarannya dengan tingkat keterampilan dan jabatannya masing-masing.

Untuk pengujian ini sendiri di bantu para perwira di jajaran kodim palembang ,untuk anggota yang mengikuti kegiatan ini di antara nya perwakilan dari koramil jajaran yang ada di bawah komando kodim 0418/Palembang .

Teks foto: Kodim 0418/palembang Gelar Uji Terampil Perorangan Jabatan Teritorial. Ist

Dandim berharap, dengan di selenggarakannya kegiatan ini para prajurit dapat meningkatkan keterampilan, kecakapan secara perorangan untuk mencapai kualifikasi sesuai yang di tetapkan dalam Spesialisasi Jabatan Militer guna mendukung pelaksanaan tugas yang sesuai dengan bidangnya masing-masing,” twrang Dandim. (Winda/Pendim Palembang)