15 April 2024
Teks foto: Kunker Perdana ke Riau, Pangdam I/BB Tinjau Progres Pembangunan Markas Korem 031/WB

Pekanbaru (WartaDhana.Com): Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan, SH, melakukan kunjungan kerja perdana ke Provinsi Riau, Senin (28/8/2023).

Tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Pangdam bersama Asops Kasdam I/BB, Kolonel Inf Jansen Pangihutan Nainggolan dan Aslog Kasdam I/BB, Kolonel Arh Candy Cristian Riantory, langsung disambut Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan, SAP, MHan, beserta jajaran.

Kunjungan Pangdam I/BB ke Bumi Lancang Kuning ini, selain untuk menyapa Prajurit, juga bermaksud melihat secara langsung progres pembangunan Markas Korem 031/WB di Kota Pekanbaru.

Teks foto: Kunjungan Pangdam I/BB ke Bumi Lancang Kuning ini, selain untuk menyapa Prajurit, juga bermaksud melihat secara langsung progres pembangunan Markas Korem 031/WB di Kota Pekanbaru.

Danrem 031/WB menjelaskan, secara keseluruhan proses pembangunan berjalan lancar dan sesuai rencana yang ditetapkan.

“Sampai saat ini, progres pekerjaan pembangunan Markas Korem 031/Wira Bima telah mencapai 80 persen. Inn Sya Allah, pekerjaan akan rampung seluruhnya pada Februari 2024 mendatang,” jelas Brigjen Dany Rakca Andalasawan.

Terkait pembangunan Makorem 031/WB ini, Brigjen Dany Rakca berharap dukungan dan arahan dari Pangdam I/BB.

“Semoga dengan selesainya Korem 031/WB yang kami cintai ini dapat meningkatkan profesionalitas kami khususnya Prajurit Wira Bima dalam mengemban tugas-tugas ke depan,” ucapnya.

Hadir di acara, antara lain Kasrem 031/WB beserta para PJU, Dandim jajaran Korem 031/WB dan kontraktor pembangunan Makorem 031/WB. (Winda/Pendam)