15 April 2024
Teks foto: H. Roby Agusman Harahap Ketua Partai Nasdem Padang Sidempuan mengatakan, hadirnya TMMD di Desa Sitaratoid Kec Angkola Barat Kabupaten Tapsel sangat bermanfaat bagi masyarakat. (Winda)

TAPSEL- Hadirnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 tahun 2023 Kodim 0212/TS yang dikomandoi oleh Dandim yang juga merupakan Dansatgas adalah program yang secara rutin dilaksanakan TNI setiap tahun. TMMD tentu membawa manfaat bagi pembangunan di lingkungan masyarakat khususnya pada wilayah kelurahan.

Demikian hal tersebut dikatakan Ketua Partai Nasdem Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara H. Roby Agusman Harahap kepada Mediasumutku. Com, Selasa (1/8). Lebih lanjut dikatakan H. Roby, saya selaku Ketua partai Nasdem Psp beserta anggota sangat mengapresiasi pelaksanaan TMMD. Bahkan selalu mendukung setiap pelaksanaan TMMD di Kota Padang Sidempuan

Dalam hal ini tidak bisa dipungkiri lanjutnya, hasil dari pembangunan yang dilaksanakan TMMD sejauh ini sangat memuaskan, serta memberikan kebanggaan bagi masyarakat. Khususnya masyarakat Desa Sitaratoid Kec Angkola Barat Kabupaten Tapsel, Sumut.

“Program TMMD ini sangat membantu. Terutama mereka yang berada di kelurahan atau di pedesaan. Kami dari pihak dewan tentu merasa puas atas hasil dari program TMMD yang sudah berjalan selama ini,” ujar Roby yang juga merupakan Caleg Dapil Tabagsel untuk DPRD Sumut.

Selain itu juga Roby mengatakan, kehadiran TMMD ini luar biasa manfaatnya bagi masyarakat yang. Terlihat j las antara TNI -Rakyat saling bersinergi untuk pembangunan di desa Sitaratoid Kec Angkola Barat.

Oleh karena itu, dengan adanya program TMMD setiap tahunnya ini akan sangat bermanfaat. Terutama manakala sejumlah pembangunan di berbagai bidang telah dihasilkan oleh personil TNI bersama masyarakat,” kata Roby yang juga merupakan tokoh pemuda Tabagsel. (Winda)