26 Februari 2024
Teks foto: Andika Perkasa Layak Jadi Cawapres


Medan (WartaDhana.com ): Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok Jendral (Purn) Andika Perkasa mantan Panglima TNI.  Sosok seorang yang sederhana, baik, ramah kepada siapapun, sehingga lebih layak menjadi Calon Presiden. 


Demikian hal tersebut dikatakan Adv S. Sulaika SH kepada wartawan, Senin (17/7) di Kantornya jln Jendral Gatot Subroto Medan. ” Saya sangat mendukung Andika Perkasa untuk jadi Cawapres. Karena, kita ketahui kiprah Andika sudah tidak perlu diragukan lagi,” ujar Ika yang juga merupakan anak dari TNI. 

Teks foto: Adv S. Sulaika SH mengatakan siapapun Presidennya sosok Jendral (Purn) TNI layak jadi Cawapres


Siapapun Presidennya  Jendral TNI (Purn)  Andika Perkasa. Apalagi kita ketahui, Andika Perkasa pernah tugas di Korem Sibolga. Jadi sosok Andika Perkasa di Sumatera Utara sudah tidak asing lagi. Beliau adalah org yang baik, ramah kepada siapapun. Tidak pandang dulu, ras dan agama. 


” Pak Andika suka berbaur dengan siapapun. Demikian halnya juga dengan ibu Hetty yang selalu tersenyum dengan siapapun. Mereka merupakan org yang baik, pengayom dan dermawan,”jelas Ika yang sudah cukup lama malang melintang di dunia advokat.


Jendral TNI (Purn) Muhammad Andika Perkasa E, M.A, M.Sc. M.Phil, Ph.D merupakan seorang purnawirawan TNI yang menjabat Panglima TNI pada tahun 2021 sampai 2022. Jendral kelahiran, Bandung 21 Desember 1964 ini merupakan orang yang gesit dan tidak pernah mengeluh dalam situasi apapun. (Winda)