26 Februari 2024
Teks foto: Bupati Kab Madina HM Sukhairi Nst pimpin apel gabungan, Senin (15/5) di hal Parkir Mesjid Agung Kab Madina

Madina (WartaDhana.Com): Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution menyampaikan prestasi yang dicapai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madina di awal tahun 2023.

Pertama, Sukhairi menyampaikan Pemkab Madina menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK).

“Madina konsisten dengan tagline Madina bersyukur dan berbenah. Alhamdulillah berbenah sudah ada wujud diri kita pembenahan. kita sudah menerima WTP,” kata Sukhairi saat memimpin apel gabungan di Pelataran Masjid Agung Nur Ala Nur, Kecamatan Panyabungan, Madina, Sumut, Senin (15/5/2023).

Kedua, National Paralympic Committee (NPC) Madina meraih prestasi pada event Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) ke-II Sumut di Kota Medan.

Sukhairi menyampaikan 13 Atlet dan 5 Official berhasil menorehkan prestasi luar biasa dengan meraih 8 Emas, 4 Perak dan 1 Perunggu.

Ketiga, keberhasilan putra daerah Nabil Arya Barata Lubis lolos menjadi Paskibraka Nasional.

Menurut Sukhairi, pencapaian ini dapat diraih karena kerjasama untuk memajukan Madina.

Teks foto: Wabup Kan Madina beserta Sekda dan seluruh OPD hadir pada Apel Gabungan di hal Mesjid Agung Kab Madina.

” Ini memang tidak mudah, barangkali ada yang tidak biasa, banyak yang heran, ada yang tidak menerima. Namun ini sebuah wujud kinerja jajaran Pemkab Madina,” kata Sukhairi.

Upaya berbenah untuk membawa kepada hal yang positif, kata Sukhairi, berkat dukungan dari semua lapisan masyarakat.

Prestasi yang telah dicapai ini, kata Sukhairi, harus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Kami berharap kepada seluruh jajaran agar kita lebih kuat menghadapi dan memberikan yang terbaik untuk kabupaten ini,” kata Sukhairi.

Turut hadir pada apel gabungan Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, Sekda Madina Alamulhaq Daulay, dan jajaran opd lainnya. (Winda)