23 Februari 2024
Teks foto: PKN Kita Medan adakan acara halal bi halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. (Ist)

Medan (WartaDhana.com): Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Kota Medan mengadakan acara halal bi halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Acara berlangsung di Kopi Kereta Api, Pasar VII Desa Tembung Kecamatan. Percut Sei Tuan, Kamis (18/5/2023).

Ketua PKN Kota Medan Sutomo Tariigan didampingi pengurus harian lain menyambut para tamu undangan yamg hadir, termasuk para ketua PAC PKN se-Kota Medan dan sekitarnya.

Dia merasa senang, bahwa para pengurus dan kader PKN Kota Medan kompak menghadiri acara silarurahmi tersebut.

Dalam sambutan Sutomo Tarigan yang disampaikan oleh Ketua Harian Bobby O Zulkarnain, mengatakan halal bi halal ini merupakan silaturahmi di momen Idul Fitri sekaligus ajang meningkatkan soliditas.

“Melalui acara ini, seluruh pengurus PKN Kota Medan dan sekitarnya beserta seluruh jajaran sayap organisasi juga ingin menunjukkan bahwa PKN terus solid dan terus hadir di tengah masyarakat,” katanya.

Sebagai kader, pengurus PKN juga tetap tunduk dan patuh pada arahan maupun perintah pimpinan PKN Kota Medan di bawah komando ketuanya Sutomo Tarigan.

Selain itu, Bobby juga kembali mengingatkan agar pengurus dan kader di semua wilayah bisa berperan untuk masyarakat dan bekerjasama dengan unsur pemerintah.

“Seluruh kader PKN agar turut menjaga kondusivitas di lingkungan kerja masing-masing serta membantu program-program pemerintah serta TNI dan Polri,” serunya.

Apapun permasalahan yang terjadi di tingkatan masing-masing, dikatakannya, agar selalu dikoordinasilan dengan DPC PKN Kota Medan.

Di akhir arahan Bobby menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin.

Hadir pada acara tersebut, Ketua DPC PKN Kota Medan Sutomo Tarigan, Ketua Harian Bobby O Zulkarnain, Bendahara Roni Tandean, Wakil Ketua Danil Ginting dan M Mutohar, Komandan Brigsus PKN Kota Medan Yusrizal (Pablo) Siagian, Ketua SAPMA PKN Kota Medan Sutan Iskandar Dinata Nasution serta Ketua SPK PKN Kota Medan Suriatina Rambe.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama dan hiburan. ( Azly/rel)