16 Juli 2024
  • Jakarta (WartaDhana.com): Ketum Warung Anies  Iman Syahbudi sambangi kediaman pribadi Anies Rasyid Baswedan di lebak bulus Jakarta sekitar pukul 17.30Wib bersama pendiri KBA News Ramadhan Pohan. 
  • Warung Anies (warga pendukung Anies)adalah para pelaku UMKM, pemilik warung, wirausaha muda dan tokoh lintas agama dan etnis yang menghargai dan menjunjung tinggi toleransi antar sesama anak  pemenangan Anies Baswedan Sumatera Utara yang tergabung dalam simpul forum komunikasi Relawan anies Se sumatera Utara menyatukan sikap dan mendukung penuh untuk mengawal dan mengantarkan Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden RI tahun 2024,Dari Sumatera Kita Getarkan Indonesia” Ungkap Iman dalam keterangannya, Minggu,(16/10/ 2022)

Dalam kesempat Syahbudi mengatakan, silaturahmi yang digelar bukan saja untuk mempererat rasa persatuan, kesatuan, dan persaudaraan di antara dan relawan.

“Tapi lebih penting lagi yakni menyatukan hati, pikiran dan tindakan guna memenangkan Anies Rasyid Baswedan di Pilpres 2024,” tandasnya.

Bergerak warung ke warung

Menurut, Iman Syahbudi Ketum Relawan Warung Anies, menjelaskan relawan yang tergabung dalam Warung Anies adalah para pelaku UMKM, pemilik warung, wirausaha muda dan tokoh lintas agama dan etnis yang menghargai dan menjunjung tinggi toleransi antarsesama anak bangsa.

Warung Anies sendiri akan mendeklarasikan pada momentum Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2022 mendatang.

“Warung Anies hadir dari representasi masyarakat Indonesia yang ingin perubahan dan perbaikan secara menyeluruh. Indonesia butuh perubahan dan perbaikan menuju Indonesia sejahtera, adil, makmur dan bermartabat,” ungkapnya.

Dia memastikan sosok Anies Rasyid Baswedan yang bisa membawa Indonesia menuju tujuan tersebut. Selain memiliki visi besar, kepemimpinan Anies Rasyid Baswedan yang telah berhasil membuat Jakarta maju setara dengan kota-kota besar di dunia dan keberpihakannya kepada masyarakat adalah buktinya.

“Anies Rasyid Baswedan juga sosok pemimpin yang religius, ramah, bersahabat, santun,” sambungnya.Warung Anies bertekad penuh Mendulang kemenangan suara Anies Baswedan Di Kandang Banteng,Basis suara Jawa Tengah dan Jawa Timur.UMKM bersama Anies Rasyid Baswedan.

Karena itulah pihaknya akan mengajak dan mengetuk hati seluruh putra-putri Bangsa Indonesia dan para aktivis menyatukan sikap, langkah dan tujuan untuk mengantarkan dan memberikan amanah kepada Anies Rasyid Baswedan untuk menjadi Presiden RI.

Warung Anies Akan mendorong beberapa partai politik seperti PKS,demokrat,Perindo untuk segera mendeklarasikan diri mendukung anies baswedan bersama Partai Nasdem“Kita sosialisasikan bersama sosok Anies Rasyid Baswedan dengan santun, ramah, tamah kepada seluruh masyarakat Indonesia dari pintu ke pintu, dari warung ke warung,”terang Iman Syahbudi. (Winda/tempo)