15 Juli 2024

Labuhan batu (WartaDhana.com): Kader BKPRMI ( Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ) mendoakan supaya H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.,MT menjadi Bupati Labuhanbatu 2021-2024.

Demikian hal tersebut dikatakan Ketua Umum DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Labuhanbatu Syafaruddin Siagian mendoakan dan mendukung penuh ketua penasehat DPD BKPRMI Labuhanbatu akhina H. Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.,MT agar terpilih menjadi Bupati Labuhanbatu periode 2021-2024.

Syafaruddin Siagian selaku Ketua Umum DPD BKPRMI Labuhanbatu menetapkan pilihannya kepada akhi pasangan ASRI dengan 6 alasan : 1. H. Andi Suhaimi Dalimunthe adalah sebagai ketua penasehat DPD BKPRMI Labuhanbatu, 2. H.Andi Suhaimi Dalimunthe adalah tokoh yang dekat dengan ulama, asatiz dan pemuda remaja masjid Labuhanbatu, 3. H. Andi Suhaimi Dalimunthe adalah pemimpin yang telah banyak berbuat untuk ummat dan masyarakat Labuhanbatu, 4. H. Andi Suhaimi Dalimunthe siap berkomitmen mendukungnya kegiatan -kegiatan keummatan yang dilaksanakan Remaja masjid Labuhanbatu, 5. Ketua DPW BKPRMI Sumatera Utara memberikan dukungan kepada H. Andi Suhaimi Dalimunthe, dan 6. H.andi Suhaimi Dalimunthe,ST.,MT adalah tokoh yang mendapatkan penghargaan BKPRMI REWARD Labuhanbatu 2021 sebagi tokoh masyarakat inisiator Suling dan Jumling secara Istiqomah di Labuhanbatu yang juga didukung penuh asatiz DMI, Fodium dan Prima DMI Labuhanbatu.

Dari enam alasan diatas maka BKPRMI Labuhanbatu siap mendukung akhina H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST,MT sebagai Bupati Labuhanbatu 2021-2024.

Jupriaman, S.Pd.,M.Hum selaku bendahara umum DPD BKPRMI Labuhanbatu mengajak kader Bkprmi Labuhanbatu dan kader BKPRMI se Indonesia untuk sama-sama do’akan agar Ketua penasehat DPD BKPRMI Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe terpilih dan mendapat amanah masyarakat Labuhanbatu sebagai Bupati Labuhanbatu 2021-2024.

Ust. Mahmud Siregar, S.IQ.,S.Th.I selaku sekret umum BKPRMI Labuhanbatu mengingatkan dan mengajak masyarakat agar menghindari berita hoax demi keamanan PSU dan berusaha menjaga keberlangsungan pesta demokrasi pemilihan suara ulang (PSU) pada hari Sabtu, 24 April 2021 besok berjalan aman, damai dan Marhamah. (Azly)