19 Juli 2024

Toba (Wartadhana.com): PT BDSN kembali memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar Perusahaan dan Kecamatan Parmaksian, Kecamatan Porsea, Kecamatan Siantarnarumonda dan Bingkisan Lebaran ke sejumlah Masjid di 4 Kecamatan Kabupaten Toba, Senin (18-5).


General Manager PT BDSN Bambang Suharsono di dampingi Maruli Simanjuntak menyalurkan bantuan paket sembako terhadap masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 sebanyak 770 paket di Kecamatan Pintupohan dan Kecamatan Parmaksian(18 Desa) sebagai wujud kepedulian PT BDSN terhadap masyarakat akibat dampak COVID -19.


Pemberian paket sembako kepada masyarakat langsung disaksikan GM PT BDSN Bambang Suharsono didampingi Maruli Simanjuntak (staf Humas PT BDSN).Adapun paket sembako yang disalurkan PT BDSN kepada masyarakat t3rdiri dari Beras,Minyak Goreng,Gula dan Telur.


Bambang Suharsono pada arahannya mengatakan, bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat di saat masa sulit akibat pandemi Corona Virus Disease ini.


Sebelumnya, pada Jumat (15-5) lalu. PT BDSN juga telah menyalurkan sejumlah bingkisan Lebaran kepada saudara saudara muslim yang sebentar lagi merayakan Idul Fitri 1441 H sebanyak 300 paket sembako di 15 Masjid yang ada di Kecamatan Pintupohan,Kecamatan Parmaksian,Kecamatan Porsea, Kecamatan Siantarnarumonda dan Kecamatan Bonatualunasi dan selanjutnya pada Kamis (14/5) PT BDSN telah menyalurkan APD kepada 4 Puskesmas, 4 Polindes sebagai Garda terdepan menghadapi penyebaran COVID-19 dan membagi bagikan masker kain kepada masyarakat Kec Pintupohan dan Kec Parmaksian.


Camat Pintupohan dan Camat Parmaksian serta beberapa kepala desa sangat mengapresiasi atas bantuan dan perhatian PT BDSN dan sangat bermanfaat serta meringankan beban Pemerintah dan masyarakat, semoga PT BDSN semakin maju, kata mereka. (Mansur Pardede/Raden)