15 April 2024

Toba (Wartadhana): Keluarga besar Tahan Sibarani (Op. Catherine) Pimpinan PT. Cipta Jaya Mulia Wamena Papua anak rantau dari desa Natolutali, Kecamatan Silaen turut berbagi disaat pandemi Covid-19 saat ini, Senin, 27/04/20.


Bertempat di Kantor IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) Jln. Balige – Pematang Siantar, Desa Sibolahotang, Kecamatan Balige Toba, keluarga Tahan Sibarani melalui Binsar Jaya menyerahkan 108 paket bantuan kepada wartawan/wartawati yang bertugas di Kabupaten Toba.


Tahan Sibarani atau kerap dikenal masyarakat Toba si Raja Minyak memberikan bantuan tanpa ada unsur politik dan ini benar-benar niat tulus iklas untuk dapat berbagi kemasyarakat maupun wartawan/i saat ini.


Johan Pangaribuan penggagas bantuan dari Tahan Sibarani mengatakan bahwa bantuan tersebut dari Tahan Sibarani anak rantau Natolutali Silaen yang sukses di Wamena Papua.


“Melalui keluarga besar Tahan Sibarani yang ada di Silaen Atniel Sibarani saya mengajukan permohonan agar kiranya Tulang Tahan Sibarani dapat membantu kawan-kawan media disaat situasi Corona saat ini, puji Tuhan permohonan tersebut disetujui Tulang Tahan Sibarani,” tutur Johan.


Bantuan dari Tahan Sibarani diserahkan ada 108 paket untuk wartawan/i yang bertugas di Kabupaten Toba dimana per paketnya terdapat beras 10 kg, telor 1 papan, minyak goreng 1 kg dan mie instan 1 karton.

“Bantuan dari Tulang Tahan Sibarani ini tidak ada unsur politik dan ini benar – benar niat tulus ikhlas untuk membantu masyarakat dan begitu juga kepada kawan – kawan media disaat pandemi Covid-19 saat “, jelas Johan.


Dikatakan Johan, Tahan Sibarani berpesan, kiranya bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi rekan -rekan media dan diberikan Tuhan kesehatan bagi kita semua, tetap mematuhi anjuran pemerintah dan bersama kita lawan virus Corona. (Mansur Pardede/Raden)