26 Februari 2024
Foto: Ormas Pemuda Pancasila Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Mesjid

Sunggal (WartaDhana): Untuk mencegah menyebarkan virus Covid-19 atau biasa disebut Corona, seluruh pengurus dan anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Pujimulyo Kecamatan Sunggal Deliserdang, Sabtu (28/3) sekira pukul 10.00 WIB.


Riki Akbar Selaku Ketua Ranting PP Desa Pujimulyo mengatakan, penyemprotan cairan Disinfektan berupaya untuk mencegah menyebarnya virus Corona yang meresahkan masyarakat saat ini. “Penyemprotan ini kami lakukan dengan kesadaran serta turut membantu pemerintah untuk mencegah semakin mewabahnya virus Corona. Kami melakukan penyemprotan di Rumah Ibadah, Pertokoan serta rumah-rumah penduduk, ” tegas Riki.


Riki juga mengajak seluruh pengurus-pengurus Anak Ranting PP agar membantu masyarakat di sekitar tempat tinggalnya untuk melakukan pencegahan dengan menyemprotkan cairan Disinfektan agar terhindar dari virus menakutkan tersebut.


“Saya sarankan agar seluruh anak ranting di Desa Pujimulyo segera melakukan penyemprotan Disinfektan untuk menghindari virus Corona. Mari kita sama-sama bekerja untuk mencegah semakin menyebarnya wabah Corona agar warga masyarakat terhindar dari virus tersebut, apalagi saat ini sudah banyak yang meninggal dunia” tandas Riki. (Dian)