14 Juli 2024
Teks foto: Ketum DPP RKLA, Bunda Indah Saat Kegiatan Safari Nasional Deklarasi Pemenangan Capres Prabowo-Gibran.

Deliserdang (WartaDhana.Com): Ribuan masyarakat Sumatera Utara (Sumut) yang berasal dari Kab/Kota se Sumut membirukan lapangan segitiga Lubuk Pakam Deliserdang, Minggu (21/1).

Masyarakat tersebut berkumpul dalam rangka memberikan dukungan untuk pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam acara deklarasi pecinta Prabowo-Gibran.

Deklarasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua umum Pecinta Prabowo-Gibran, Hj Bunda Indah. Dalam deklarasinya bersama masyarakat Deliserdang termasuk dari Kab/Kota se Sumut, ia mengaku mendukung paslon tersebut untuk menjadi presiden periode 2024-2029 dengan tulus dan Ikhlas.

Ketua umum Pecinta Prabowo-Gibran, Hj Bunda Indah dalam kesempatan tersebut mengatakan, Prabowo-Gibran adalah pilihan masyarakat untuk melanjutkan berbagai program Presiden Joko Widodo kedepannya. Masyarakat diharapkan silahkan pilih pemimpin sesuai dengan hati nurani tanpa paksaan, karena Bunda mendukung Prabowo-Gibran, sehingga kami berharap masyarakat Sumut agar bersama-sama mendukung dan memenangkan pasangan prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024 dengan datang ke TPS, ucapnya. Kami juga berharap kepada kontestasi Capres dan Cawapres agar jangan saling jelek menjelekkan sesama Paslon, karena semuanya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Lebihlanjut Hj Bunda Indah yang juga Ketua Majelis Taklim Halimah Sumut itu mengatakan, Prabowo sebagai mantan Danjen Kopassus serta berbagai jabatan lainnya sudah memiliki berbagai program untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, apalagi Prabowo sudah empat kali mencalon sebagai Capres dan Cawapres sehingga merupakan niat yang baik untuk memajukan Indonesia jika terpilih nantinya, kalau sudah terpilih sebagai Presiden pasti akan membuat Indonesia ini menjadi lebih maju dengan perekonomian yang lebih maju lagi keddpannya.

Kata Hj Bunda Indah, Alasannya sekarang memilih Prabowo di Pilpres 2024 tidak lepas dari sosok pria pejuang yang luar biasa itu. Prabowo dinilainya memiliki cita-cita besar terhadap negara ini. Semakin ke sini semakin dipandang oleh masyarakat sebagai seorang pemimpin yang dinilai dapat menyatukan bangsa.

Selain itu, lekat dengan pribadi yang pantang menyerah dan tulus berjuang. Terbukti, hingga saat ini sosok Prabowo tetap gigih, tidak menyerah untuk menjadi pemimpin bangsa ini.

      
Bunda Indah melihat ada ketulusan saat Prabowo bicara. Terlihat dari gestur tubuh yang kerap merangkul kepada siapapun ketika diajak bicara. Karena itu, figur Prabowo mampu mengayomi rakyat dari beragam latar belakang, mulai dari pemuda hingga alim ulama yang dituakan. Prabowo selalu merendahkan dirinya. (Winda)

.