29 Februari 2024

Tapsel (WartaDhana.Com): Anggota DPRDSU Rahmat Rayyan Nasution dari Partai Gerindra melakukan reses II tahun sidang ke V 2023-2024 di Parsalakan Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan, Kamis (25/1).

Rahmat Rayyan Nasution dalam resesnya mengatakan, terima kasih atas kehadiran masyarakat dalam reses ini, semoga nantinya kami bisa menyampaikan dan akan membawa aspirasi itu ke DPRD Provsu agar ditindaklanjuti dengan baik.

ÔÇťAspirasi ini akan kita rekap dalam bentuk proposal. Nanti akan kita ajukan untuk tahun anggaran 2024/2025. Kita juga akan berkoordinasi dengan Pemkab dan lainnya pada poin-poin yang bisa menjadi bagian Pemkab dan provinsi, jelas Rahmat anggota DPRD Sumut yang berasal dari Dapil 7 (Tabagsel)

Rayyan menjelaskan beberapa aspirasi masyarakat ada dalam mata anggaran APBD Provsu. Sementara yang tidak tersedia akan diupayakan melalui sumber dana lain. Sampai saat itu kita melalui Pemprovsu juga sudah menyalurkan bantuan ternak, bantuan untuk sekolah dan bantuan untuk tempat ibadah, ucapnya. Makanya kita perlu masukan dan aspirasi masyarakat apa-apa yang dibutuhkan sehingga masyarakat nantinya dapat sejahtera, bebernya.

Sementara Anggota DPR RI H Gus Irawan Pasaribu berasal dari dapil 2 RI Tabagsel untuk Sumut 7 yang hadir dalam acara reses tersebut mengatakan, kehadiran masyarakat dalam acara reses ini menambah semangat kami untuk membantu masyarakat, makanya apapun aspirasi masyarakat nanti akan kami tampung, mana yang untuk pemerintah pusat, provinsi dan daerah, yang nantinya setelah ada pengajuan masyarakat akan kami sampaikan sesuai dengan aspirasi masyarakat, ucapnya.

Dengan reses ini juga sekalian kita berharap kepada masyarakat agar memanfaatkan dan menggunakan bantuan pemerintah dengan baik, karena pemerintah pusat akan kembali mengucurkan anggarannya untuk pembangunan Kabupaten Tapsel ini, ucapnya. Semua aspirasi masyarakat mudah-mudahan dapat kita sampaikan kepada pemerintah sehingga nantinya masyarakat dapat maju dan sejahtera.


Hadir dalam acara reses itu anggota DPR RI H Gus Irawan Pasaribu, yang juga Caleg Partai Gerindra Dapil dapil 2 RI Tabagsel untuk Sumut 7 anggota DPRDSU Rahmat Rayyan Nasution yang juga caleg dari Partai Gerindra, Anggota DPRD P. Sidimpuan, Caleg Gerindra, Kades, para tokoh masyarakat, alim ulama dan masyarakat lainnya. (Winda)