29 Februari 2024
Teks foto: Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Simalungun El Kananda Shah melantik Ketua PAC Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun, Muler Damanik, pada (29/11) di Gedung Wisma Nagori Pardomuan Tongah. (Ist)

Simalungun (WartaDhana.Com): Ketua Pemuda Pancasila  (PP) Kabupaten Simalungun El Kananda Shah melantik Ketua PAC Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun, Muler Damanik,  pada (29/11) di Gedung Wisma Nagori Pardomuan Tongah.


Pada kesempatan tersebut Ketua PP Simalungun El Kananda Shah mengatakan, selamat bertugas kepada Ketua PAC PP Kecamatan Silau Kahean. Antara Ketua dan anggota harus kompak dan saling bekerja sama untuk kepentingan organisasi dan kepentingan masyarakat. 


“PP berasal dari masyarakat dan untuk masyarakat. Kita harus kompak satu sama lainnya. Demikian juga dengan masyarakat kita harus bisa saling bergandengan tangan dan bahu membahu,” ujar El Kananda yang juga merupakan Caleg DPRD Sumut dari Dapil Siantar -Simalungun.


Sementara itu, Muler Damanik Ketua PAC PP Kecamatan Silau Kahean yang baru dilantik mengatakan, saya melaksanakan semua pesan dari Ketua El Kananda Shah. 
“Saya bersama anggota akan terus membesarkan PP dan saling bergandengan tangan sesama anggota dan juga dengan masyarakat,” jelas Muler yang cukup dekat dengan semua kalangan. 


Selain itu juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ketua El Kananda Shah yang sudah memercayai saya sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Silau. “Pancasila Abadi,” ujar Muler. 


Dan, terima kasih juga kepada semua kawan-kawan yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya. ” Mari sama-sama kita bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk membesarkan PP,” kata Muler penuh semangat. (Winda/Azly)