18 Mei 2024

Medan (WartaDhana.Com): Aktivis antikorupsi Arief Tampubolon terang-terangan mendukungan Anies Baswedan menjadi Presiden Indonesia pada Pilpres 2024. Anies kata Arief, sosok antikorupsi yang sudah teruji integritasnya.

Hal itu ditegaskan Arief Tampubolon kepada Dewan Penasehat Kapten Timwil AMIN Sumut Rahudman Harahap di RH Center Jalan Setia Budi Medan, Selasa 21 November 2023, saat menerima Jaket AMIN.

“Kita dukung Anies Baswedan jadi Presiden Indonesia. Kalau bukan dia, siapa lagi. Korupsi di Indonesia ini sudah menjadi penyakit akut, akan semakin parah jika bukan Anies presidennya,” ungkap Arief kepada Rahudman Harahap.

Menurut Arief, kondisi korupsi Indonesia saat ini sudah sangat gawat. Sudah sampai pada tingkat yang paling membahayakan.

“Bangsa ini harus diselamatkan dari korupsi. Sudah sangat akut dan tak bisa lagi dipandang sebelah mata. Hanya pemimpin antikorupsi yang bisa menyelamatkan Indonesia ini dari penyakit akut ini. Dan itu, Anies yang mampu melakukannya,” katanya.

Sekretaris Panitia Ulos 1.000 meter di Monas ini, juga mengatakan, dari tiga calon presiden yang ada, hanya Anies Baswedan yang minim diterpa isu korupsi.

“Semua rakyat Indonesia yang memiliki jiwa antikorupsi, ayo kita selamatkan bangsa ini dari korupsi. Kalau bukan Anies presidennya, Indonesia ini akan bisa hilang dari peta dunia. Percayalah,” tandas Arief Tampubolon.

Sikap tegas Arief Tampubolon tersebuat mendapat simpati dari Rahudman Harahap. Ia pun optimis Arief Tampubolon mampu mengajak semua aktivis antikorupsi untuk mendukung dan memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden Indonesia.

“Saya sangat mendukung semangat ini, kita berdoa dan bekerja bersama untuk Anies dan Muhaimin menang di Pilpres 2024 memdatang,” ucap Rahudman. (Azly)