15 Juli 2024

Papua (WartaDhana.Com): Dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru 2023, Pos Kotis Mbua Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad bersama warga melaksanakan karya bhakti perbaikan dan pembersihan jalan bertempat di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua, Minggu (11/12/2022).

Dansatgas mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang dapat mempererat hubungan antara Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad dengan masyarakat. Personel Satgas akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat, karena biar bagaimanapun prajurit TNI lahir dan besar untuk rakyat, dan rakyat adalah ibu kandung bagi TNI.

“Kami ingin warga yang ada di wilayah Pedalaman Papua ini benar-benar merasakan kehadiran TNI dalam membantu masyarakat di berbagai aspek kehidupan. Selain untuk memutar kembali roda perekonomian masyarakat, kegiatan ini merupakan kepedulian Satgas terhadap masyarakat, terutama menjelang Hari Raya Natal,” tutur Dansatgas.

Hal senada juga dikatakan Bapak Yones Kosumbre (49) salah satu warga Distrik Mbua yang sangat mengapresiasi kepada Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad, khususnya Pos Kotis Mbua.

“Kami dan masyarakat Distrik Mbua ucapkan terimakasih banyak kepada bapak TNI Pos Mbua yang telah bersedia bersama-sama untuk memperbaiki jalan, Semoga Tuhan Membalas Kebaikan Bapak TNI semuanya,” ucapnya. (Puspen TNI/Winda)