3 Desember 2023

Madina (WartaDhana.com): Bupati Mandailing Natal, H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution, memimpin Apel Pagi Gabungan di Pelataran Halaman Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan, Senin (29/11).

“Mesjid adalah tempat yang paling mulia dimuka bumi, dengan menggelar apel di lapangan parkir masjid ini, saya berharap akan membawa berkah bagi Kabupaten Mandailing Natal,” ungkap Bupati Mandailing Natal H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan permintaan maaf jika ada kesalahan yang di perbuat selama menjabat sebagai Wakil Bupati Mandailing Natal pada periode pemerintahan sebelumnya.

Dalam hal ini Bupati meminta para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal agar membayar zakat penghasilan sebesar 2,5 persen dari gaji yang diterima per bulan, zakat ini nantinya ditampung oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Mandailing Natal.

Apel Pagi Gabungan ini juga dihadiri Wakil Bupati Mandailing Natal, Atika Azmi Utammi Nasution, B.App, Fin., M.Fin., Sekretaris Daerah, Gozali Pulungan, para Asisten Setdakab dan pimpinan OPD, serta pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal. (Rel/Winda)