15 Juli 2024
Teks foto: Suasana kekeluargaan menyelimuti para personel Satgas Yonif 125/SI’MBISA saat membagikan paket Sembako kepada warga di Pos Mur Satgas Yonif 125/SMB Kampung Mur, Distrik Nambai, Papua Selatan. pada Sabtu (29/09/2023).

Mappi (WartaDhana.Com): Suasana kekeluargaan menyelimuti para personel Satgas Yonif 125/SI’MBISA saat membagikan paket Sembako kepada warga di Pos Mur Satgas Yonif 125/SMB Kampung Mur, Distrik Nambai, Papua Selatan. pada Sabtu (29/09/2023).

Lettu Inf Bambang Suprapto, selaku Danpos Mur menyampaikan bahwa kegiatan berbagi paket Sembako ini dalam rangka Memperingati HUT TNI ke-78 bertujuan untuk membantu masyarakat distrik Nambioman Bapai, Khusus nya masyarakat Kampung Mur dalam hal ekonomi.

Tidak lupa juga masing-masing anggota pos mur mengundang keluarga asuh nya masing masing untuk ikut hadir di acara simbisa berbagi kasih ini. Keluarga asuh personel pos mur ialah mereka yg sering datang ke pos bersilahturahmi dengan anggota pos, akrab seperti keluarga sendiri.

Teks foto: Danpos bersama tim melakukan pembagian paket sembako kepada warga ini Juga merupakan ungkapan Rasa syukur dan Berterima Kasih dari pers pos Mur kepada masyarakat Distrik Nambioman Bapai khususnya kampung Mur

“kami Satgas Yonif 125/SMB, berupaya untuk memberikan bantuan berupa paket Sembako dilanjut dengan makan siang bersama seluruh masyarakat yang hadir, ” Jelas Danpos.

Selain itu, kegiatan pembagian paket sembako kepada warga ini Juga merupakan ungkapan Rasa syukur dan Berterima Kasih dari pers pos Mur kepada masyarakat Distrik Nambioman Bapai khususnya kampung Mur karena telah di terima dengan baik dalam bertugas di Distrik Nambioman Bapai, semoga kemanunggalan TNI Rakyat menjadi lebih Solid.” pungkas Letnan Bambang.

Sementara itu, Pigel Bapaimu (44) salah satu masyarakat yang menerima paket sembako ini mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 125/SMB, atas bantuan yang diberikan dan perhatian kepada dirinya dan masyarakat lainnya.

“Puji Tuhan, hari ini sa dapat bantuan Sembako dari om tentara. Semoga Tuhan berkati dan lindungi semua, ” ujarnya. (Winda/Yonif 125/SMB)