26 Februari 2024
Teks foto: Dandrem 013/KS Kolonel Inf Lukman Hakim mengatakan, seluruh Prajurit dan PNS untuk tetap menjaga nama baik satuan Korem 023/KS, hindari segala bentuk pelanggaran yang tidak terpuji yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan, sebaliknya kita berharap harumkanlah satuan ini dengan presitasi yang gemilang, kata Dandrem dihadapan prajurit saat memperingati HUT Korem ke 65 di aula Makorem., Rabu (16/8)


Sibolga (Wartadhana): Kepada seluruh Prajurit dan PNS untuk tetap menjaga nama baik satuan Korem 023/KS, hindari segala bentuk pelanggaran yang tidak terpuji yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan, sebaliknya kita berharap harumkanlah satuan ini dengan presitasi yang gemilang.


Demikian hal tersebut dikatakan Dandrem 023/KS Kol. Inf Lukman Hakim dihadapan para prajurit Korem 023/KS, maupun PNS Korem beserta undangan saat menyampaikan sambutannya dalam rangka  HUT Korem 023/KS ke 65 tepatnya jatuh pada 16 Agustus ini, Rabu (16/8/2023) di Makorem 023/KS. Saya selaku Komandan Korem 023/KS dan pribadi saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap keluarga besar Korem 023/KS dimanapun bertugas dan berada, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas, dedikasi kerja, peran dan pengabdiannya selama ini, kata Dandrem.

Teks foto: Dandrem 012/KS Kol Inf Lukman Hakim beserta istri memotong nasi tumpeng saat memperingati HUT Korem ke 65 di aula Makorem.

Semoga peringatan hari ulang tahun ini, menjadi momentum untuk melakukan refleksi, introspeksi atas pelaksanaan tugas kita setahun lalu, sekaligus sebagai tonggak untuk membangun komitmen baru yang lebih berguna dalam menghadapi tugas-tugas di masa yang akan datang.

“Perjalanan panjang pengabdian Korem 023/KS yang penuh dengan tantangan dan dinamika, telah memasuki usia 65 tahun, dapat kita lalui dengan baik, berkat kerja keras seluruh prajurit, PNS Korem 023/KS,” jelas Dandrem.

Dalam kurun waktu 65 tahun, satuan ini telah banyak memberikan dharma baktinya kepada TNI AD dan masyarakat Indonesia. Keberhasilan itu, tentu saja tidak terlepas dari rintisan dan pembinaan satuan yang telah dilakukan para sesepuh dan pendahulu. Untuk itu mari kita sampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada para sesepuh dan pendahulu kita dalam memajukan satuan yang kita cintai bersama.

teks foto: Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim memimpin langsung Ziarah Rombongan di Taman Makan Pahlawan Sibolga. Dikatakan Dandrem, Ziarah sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang demi bangsa Indonesia

Sebelumnya  Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim memimpin langsung Ziarah Rombongan di Taman Makan Pahlawan Sibolga sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang demi bangsa Indonesia yang kita cintai, kata Dandrem. 


Usai pelaksanaan Ziarah, Danrem dan Rombongan melaksanakan Syukuran di Aula Gupala Makorem yang diikuti seluruh Prajurit Kodim dan Yonif 123/RW secara Virtual.

Sebelum melaksanakan syukuran,  Danrem juga memberikan Penghargaan Kepada Babinsa Kodim 0212/TS Peltu Sulhan Panjaitan atas Prestasinya dapat membangun Pos Babinsa. (Azly/pen)