16 Juli 2024

Sibolga (WartaDhana.Com): Dengan berjalan kaki menelusuri perkampungan Kota Sibolga Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim bersama Prajurit dan PNS melaksanakan Olahraga Jalan Santai Selasa (27/06)

Kegiatan olahraga bersama ini dimulai pukul 07.00 Wib dengan diawali apel pagi pengecekan personel, kemudian dilanjutkan dengan senam peregangan dan senam pemanasan. Setelah kegiatan senam selesai dilanjutkan jalan santai dengan jarak 5 Km.

Disela kegiatan tersebut, Danrem mengingatkan seluruh Prajurit dan PNS Korem 023/KS, untuk melaksanakan kegiatan olahraga dengan gembira dan penuh semangat serta tidak menjadikannya sebagai beban.

Jadikan olahraga sebagai kebutuhan bagi kita, agar badan tetap bugar, sehat, kuat dan tidak mudah terserang penyakit. Selain itu, kita juga harus senantiasa menjaga dan menerapkan pola hidup sehat dengan cara makan, istirahat dan olahraga secara teratur. “tutur Danrem”.

Lebih lanjut Danrem menambahkan olahraga sebagai salah satu sarana untuk mempertahankan dan menjaga ketahanan fisik agar tetap prima. Kegiatan olahraga bersama ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan ajang silahturahmi antara pimpinan dengan anggota dalam rangka membangun rasa kekeluargaan, sehingga dapat menambah semangat kerja guna mendukung tugas.

Turut mendampingi Danrem antara lain Kasrem, para Kasirem dan Kabalak Rem 023/KS. (Pen/Winda)