26 Februari 2024


Padangsidimpuan (WartaDhana.Com): Target kita suara Anis di Kota Padangsidimpuan harus capai  85% keatas, kata Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padangsidimpuan H. Roby Agusman Harahap pada saat gelar  Halal bihalal bersama relawan Anis Baswedan yang di gelar di Kantor DPD Partai Nasdem Kota Padangsidimpuan.Kamis (4/5/2023).


Dikatakan Roby, kita sudah mulai memasuki tahun politik, pada kesempatan ini saya minta kepada seluruh jajaran Partai Nasdem  supaya mulai turun ketengah – tengah masyarakat untuk bersosialisasi agar masyarakat menjadi pemilih cerdas dan terhindar dari berita berita hoax yang dapat menimbulkan fitnah dan perpecahan, katanya.


 “Terkait Pilpres, DPD Partai Nasdem Kota Padangsidimpuan targetkan suara Anis Baswedan menang mutlak di Kota Padangsidimpuan”, ujar Roby yang disambut takbir dan terikan “Allahu Akbar!!Anis Baswedan Presiden” teriak para relawan anis.

“Mewakili seluruh jajaran DPD Partai Nasdem Kota Padangsidimpuan kami mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Pada kesempatan ini kami juga mengajak seluruh masyarakat utamanya jajaran DPD Partai Nasdem Kota Padangsidimpuan agar menjadikan suasana Idul Fitri ini jadi momentum untuk mempererat hubungan silaturahim,”katanya.


Roby juga meminta kepada seluruh jajaran DPD Partai Nasdem Kota Padangsidimpuan agar menjadi garda terdepan bersosialisasi ketengah masyarakat agar menjadi pemilih cerdas dan  menghindari berita hoax yang berseliweran disosial media, jelasnya. (Winda)