15 April 2024

Jakarta (WartaDhana.Com): Guna mendukung Kesiapan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/ UNIFIL yang akan melaksanakan misi perdamaian dunia di Lebanon, Komandan Satuan tugas (Dansatgas) MTF TNI Konga beserta seluruh prajurit menerima Perlengkapan Perorangan (Kaporlap) yang telah diambil dari gudang Babek TNI. Bertempat di Lapangan Mako Kolinlamil, Jakarta Utara. Selasa (29/11/22)

Dalam kesempatan tersebut Aslog Panglima TNI, Mayjen TNI Haryono, S.Sos., M.Si. didampingi Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S. hadir dalam kegiatan pendistribusian kaporlap untuk mengecek secara langsung mekanisme pendistribusian, dan meyakinkan bahwa kaporlap yang diberikan sesuai dengan kebutuhan Satgas dan dapat menunjang keberhasilan Misi.

“Pembagian kaporlap kali ini lebih baik dari pembagian tahun-tahun sebelumnya dilihat dari segi kuantitas, kualitas dan tahun produksi yang masih baru. Seluruh material diserahkan kepada Satgas dalam kondisi baik dan dalam jumlah yang mencukupi,” ujar Aslog Panglima TNI.

Pada kesempatan yang sama, Dansatgas MTF TNI Konga XXVIII-N Letkol Laut (P) John David Nalasakti menyampaikan ucapan terimakasih terkait kaporlap yang didistribusikan “Terima kasih kepada Panglima TNI atas dukungan Kaporlap yang telah diberikan, semua perlengkapan yang telah diterima memiliki kualitas yang sangat baik. Hal ini tentunya akan sangat dirasakan manfaatnya oleh seluruh prajurit, serta dapat semakin mempertinggi moril, semangat juang, dan kepercayaan diri prajurit Satgas dalam melaksanakan misi perdamaian berkolaborasi dengan negara-negara lain yang tergabung dalam combined task force di daerah penugasan,” pungkasnya. (Winda/Puspen TNI)