14 Juli 2024

Medan (Wartadhana.com): Ketua Plt Partai Berkarya Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Provinsi Sumur Salman Rais Daulay mengatakan, Insya Allah pada bulan September kita akan melaksanakan Musda untuk pemilihan Ketua Definitif. ” Saya sebagai Plt Ketua Partai Berkarya Kab Madina sesuai SK akan menghantarkan Calon Bupati dari Partai Berkarya yaitu pasangan Drs H. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri sesuai dengan keputusan pusat SK no 09 tentang rekomendasi Calon Bupati Madina,” jelas Salman didampingi Sekretaris Sutan Paimatua Lubis SH dan anggota Olil Batubara kepada wartawan, Minggu ( 30/8) di Medan.

Dalam hal ini, kata Salman, Partai Berkarya tidak ada dualisme sesuai dengan keputusan pusat. “Untuk itu kita mempersiapkan dan menyusun kembali pengurus-pengurus sampai akar rumput untuk verifikasi di tahun 2022 dan Pileg di 2024,” jelas Salman yang juga merupakan Alumni USU.

Lebih lanjut dikatakan Salman, sampai saat ini pengurus Kecamatan tidak ada dirombak sama sekali. Dan mereka sampai saat ini masih solid pada kita, terang Salman yang juga ikut menghadiri acara Muswil Partai Berkarya di Hotel Mickey Holiday Berastagi, Sabtu (29/8).


Dapat kita ketahui bahwasannya, Salman Rais Daulay yang juga merupakan Alumni SMA Wahidin Medan, Alumni USU dan pernah menjadi Ketua Bid Politik di KNPI Kab Madina, Sebagai Wakil Sekretaris PDI-P Kab Madina, Ketua Garda Bela Negara Nasional, sebelumnya juga merupakan Sekretaris Partai Berkarya Kab Madina, pernah juga menjadi Ketua PAC Kec KNPI. (Dian/Lesmana)