26 Februari 2024

Sergai (WartaDhana): Dua penumpang Becak Bermotor (Betor), Kevin Darmansyah (17) warga Desa Rampah Estate, Kecamatan Sei Bamban dan Andreas Batubara (17) warga Dusun VII Desa Sei Belutu Sergai mengalami luka- luka setelah Betor BK 2141 MN yang ditumpangi keduanya menabrak mobil minibus Nice Trans BK 1822 UA di jalinsum Medan -Tebing Tinggi Km63 tepatnya di Dusun V, Desa Pon Kecamatan Sei Bamban, Senin (24/8) sekira pukul 11.00 wib.

Informasi dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP), saat itu Betor yang dikemudikan Kevin melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Tebing Tinggi berusaha mendahului mobil yang ada di depannya.

Saat itulah, dari arah berlawanan muncul minibus Nice Trans yang dikemudikan Zulfikar Lubis (39) warga Jalan Abdul Hamid, Kelurahan Tebing Tinggi. Akibatnya, tabrakan tidak dapat dihindarkan dan menyebabkan Kevin mengalami luka robek kaki kanan, kepala berdarah serta lecet di kaki kanan dan punggungnya.

Sementra Andreas, mengalami luka robek di kening, dagu, tangan kiri dan jari kanannya. Kedua kenderaan yang bertabrakan juga mengalami rusak akibat benturan keras antara Betor dan minibus.

Warga sekitar kejadian yang melihat peristiwa lakalantas tersebut, langsung memboyong kedua korban ke RS Melati guna mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Basuni membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. “Sudah kita tangani kasus kecelakaan tersebut, kenderaan keduanya sudah kita amankan dari TKP,” tegas AKP Basuni. (Dian)