15 April 2024

Toba (Wartadhana): PT Bajradaya Sentranusa(BDSN) diwakili General Manager Bambang Suharsono didampingi Maruli Simanjuntak (humas) menyerahkan bantuan /CSR berupa masker kain 2000 pcs, masker allo safe 110 pcs, masker sensi face mask 200 pvs, sarung tangan gloves 900 pasang thermo gun 15 set kepada 4 Puskemas ( Pintupohanmeranti, Parmaksian, Porsea, Siantarnarumonda ) dan 4 polindes bukti kepedulian PT BDSN dalam memutus rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Toba, Jumat (15/5).


Bambang Suharsono mengatakan, BDSN peduli dan ikut dalam memerangi wabah covid 19 dan mari kita sama sama bahu membahu membantu Puskesmas sebab Puskesmas dan para Dokter dan Perawat adalah barisan depan dalam melayani masyarakat, dan harapannya bantuan ini dapat bermanfaat sesuai dengan kegunaanya.


Camat sebagai perpanjangan tangn Pemerintah mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian ini dan berharap untuk kedepan bantuan bantuan yang disalurkan PT BDSN dapat bermanfaat di kalangan masyarakat.

Sementara itu,para Kapus yang menerima bantuan dari PT BDSN mengatakan dengan senang hati menerima bantuan seperti ini karna seperti masker n-95 ini susah didapat padahal sangat dibutuhkan saat melayani pasien. (Mansur Pardede/Raden)