15 April 2024

Toba (Wartadhana. com): Dalam upaya memutus mata rantai COVID-19 di Kab.Toba,Anggota DPRD Toba dari Dapil 1 ,Robinson Tampubolon SH dari Partai Demokrat membantu melengkapi sejumlah APD Puskesmas di Kec Tampahan, Balige dan Rumkit HKBP Balige, Senin (4/05).


Bantuan APD ini disumbangkan Robinson Tampubolon SH selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kab Toba sebanyak 3600 pcs masker yang dibagikan semua di Kelurahan dan Desa Kec.Tampahan dan Balige,Sarung tangan 200 pasang dan APD 100 biji,25 APD dan 50 sarung tangan di Puskesmas Tampahan, 25 APD dan 50 sarung tangan di Puskesmas Tandang buhit Balige, 50 APD dan 100 sarung tangan di RS.HKBP Balige.


Pada menyampaian bantuan APD itu, Robinson Tampubolon SH yang diutarakan oleh Tamba Aritonang didampingi Jefri Siahaan, Anita Siahaan, Desi Manurung dan Ramses Manurung adalah sebagai bentuk kepedulian Robinson Tampubolon dan Partai Demokrat upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Toba.


Sementara itu, drg.Widya A Saragih selaku Kepala Puskesmas Tampahan menyambut baik bantuan yang diberikan oleh Robinson Tampubolon dan pengurus Partai Demokrat yang memberikan perhatiannya dalam upaya memutus mata rantai COVID-19 di Kabupaten Toba ini.

Hal senada dengan KapusTampahan, dr.Freddy Sibarani selaku Kapus Tandangbuhit Balige mengatakan sangat terbantu dengan adanya bantuan APD dan perangkat lainnya. (Mansur Pardede/Raden)