15 April 2024


Madina (Wartadhana): Kapolres Madina Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H melaksanakan Kegiatan jum’at barokah memberikan sembako dan tali asih kepada seorang anak penyandang disabilitas di Kel. Pidoli Dolok Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal, Jum’at (10/1).

“Kegiatan ini spontan saya laksanakan, setelah mendengar laporan dari personil humas bahwa ada anak penyandang disabilitas yang perlu disantuni, sayapun langsung menuju lokasi yang dimaksud, sekaligus mengimplementasikan giat jum’at barokah di wilayah yang saya pimpin” jelas Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H.

Setibanya di lokasi kegiatan, Kapolres Madina disambut oleh Ibu Reni Handayani ibu kandung dari Safran Hazidan (anak penyandang disabilitas) sejak lahir dengan rasa haru.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Madina melihat kondisi Safran Hazidan (anak penyandang disabilitas) yang terbaring diatas karpet dengan kondisi badan agak demam.

“Beginilah keadaan anak saya pak Kapolres, Safran Hazidan sejak saya lahirkan sampai dengan sekarang ini dia hanya bisa berbaring. untuk kebutuhan kami setiap harinya bergantung kepada suami saya yang bekerja sebagai kenek pada bus angkutan umum ALS jurusan Medan – Palembang,” jelas Reni Handayani ibu kandung dari Safran Hazidan.

“Tujuan kami kemari hanya ingin berbagi Rezeki dengan ibu Reni Handayani dan Safran Hazidan semoga ini dapat bermanfaat buat ibu dan Safran Hazidan nanti nya,” jelas Kapolres Madina.

Reni mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Madina yang telah sudi meringankan langkahnya dan memberikan kami sembako serta tali asih. Semoga Allah SWT membalas kebaikan yang bapak berikan kepada kami, amiiin, kata Reni Handayani.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Madina hanya didampingi oleh ajudan dan personil subbag humas Polres Madina. (Benny Lubis )