15 Juli 2024

Jakarta (Wartadhana):  Bupati Kabupaten Mandailing Natal ( Madina) menghadiri acara penandatanganan MOU antara Direktorat Jendral Perhubungan Udara dan Pemerintah Kab Madina, ( 15 /1)  di gedung Karsa lt 5 Kementrian Perhubungan.


Pada kesempatan itu Bupati sangat berterima kasih kepada bapak Mentri Perhubungan serta ibu Dirjen Perhubungan serta jajarannya atas pelaksanaan penanda tanganan MOU ini yg merupakan awal dari dilaksanakannya pembangunan Bandara Bukit Malintang.
“Dengan  pembangunan bandara ini merupakan mempercepat akses perhubungan ke Kab Madina.  Sehingga dapat meningkatkan pembangunan dan pendapatan inkam perkapita masyarakat Madina,” jelas Bupati.


Lebih lanjut Bupati juga mengatakan, momentum dilaksanakannya pembangunan Bandara Bukit Malintang Kab Madina di tandai dengan penandatanganan MOU yang di tanda tangani oleh ibu Dirjen mewakili Kementrian Perhubungan dan Bupati sebagai perwakilan Pemda Kab Madina.

Pada kesempatan tersebut,  ibu Dirjen juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemda Madina atas partisipasi dan dukungannya. Sehingga,  dapat terlaksana awal pembangunan Bandara Bukit  Malintang. 


Untuk itu diharapkan juga dalam pembangunannya pihak pemda diharapkan turut aktif berperan sehingga pembangunan bandara cepat terlaksana. Seperti yang kita harapkan. 
“Setelah bandara selesai juga diharapkan juga bantuan Pemda untuk mempromosikan serta dukungannya. Sehingga bandara ini cepat perkembangannya dan bisa mencapai hal yg diinginkan bersama sesuai motto kementrian perhubungan yaitu selamanya (selamat aman dan Nyaman ),” jelas ibu Dirjen.


Turut  hadir bersama  Bupati Madina,   Ketua DPRD Kab Madina,  Kadispora, Kadis Pertanahan,  dan Ka Bandara  serta jajaran Kementrian Perhubungan Udara. ( Winda)